Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

BHS Dibuat Takjub Dengan Lapangan Bola di Solo

×

BHS Dibuat Takjub Dengan Lapangan Bola di Solo

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) Pusat Bambang Haryo Soekartono. Foto: ist.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Di saat Tim Bambang Haryo Soekartono (BHS) Legend melakukan tanding pershabatan dengan Tim Mandala Legend, Bambang Haryo hadir dan terkagum kagum.

Politisi Partai Gerindra itu pun kagum mihat kondisi di lapangan. Hal itu karena melihat fasilitas infrastruktur lapangan bola tingkat desa yang sangat layak di Kota Solo.

Example 300x600

“Ada sekitar 8 lapangan di Kota Solo yang semuanya mempunyai fasilitas yang sangat layak, mulai dari lapangan rumput yang terawat, berpagar, dilengkapi dengan lampu penerangan tingkat International, Tribun penonton dan Ruang tunggu Official yang memadai, toilet yang sangat bersih dan mewah yang dilengkapi dengan ruang ganti dan puluhan loker serta ruang mandi untuk pemain yang dilengkapi dengan alat pemanas,” ucap BHS, dikutip dalam akun instagram pribadinya @bambangharyos.

Berbeda dengan di Sidoarjo, menurutnya lapangan bola di Sidoarjo tingkat kecamatan maupun desa kurang terawat fasilitasnya seperti rumput yang tidak teratur panjangnya, banyak yang tidak ada pagar, tidak ada lampu penerangan. Bahkan tribun penonton dan ruang tunggu Official banyak yang tidak ada, serta ruang ganti dan toilet yang memprihantinkan kondisinya, bahkan beberapa ada yang tidak ada.

“Padahal di Sidoarjo banyak sekali muncul Bintang Bintang Sepak Bola tingkat Nasional maupun Internasional seperti misalnya Uston Nawawi, Hariono, Arif Ariyanto, dan lain lain,” tuturnya.

Example 300250
Example 120x600