Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Besok, Paslon BETA Mendaftar ke KPU Kota Ambon

×

Besok, Paslon BETA Mendaftar ke KPU Kota Ambon

Sebarkan artikel ini
Bakal calon Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena. Foto-Ist/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Setelah mengantongi rekomendasi dari koalisi tujuh partai politik (parpol) yakni, PDIP, Partai Nasdem, Partai Golkar, Partai Gerindra, PKS, PSI, dan Partai Garuda, maka dipastikan pada
Rabu (28/8/2024), pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena-Elly Toisuta, akan mendaftar ke KPU Kota Ambon.

Demikian disampaikan bakal calon Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena kepada wartawan, di Ambon, Selasa (27/8/2024).

Example 300x600

“Setelah menggelar rapat dengan tujuh partai koalisi, maka telah disepakati bahwa besok, paslon BETA akan menggelar deklarasi, sekaligus mendaftar ke KPU Kota Ambon,” kata Wattimena.

Pihaknya, kata Wattimena, membuka ruang bagi para relawan untuk menghadiri acara deklarasi dimaksud. Pihaknya tidak ingin adanya penggalangan massa yang terlalu berlebihan.

“Itu yang kami hindari massa yang banyak, dengan konsekuensi bayaran dan sebagainya. Kami sudah tegaskan, bahwa siapapun yang mau hadir silahkan saja, tetapi itu adalah relawan yang datang untuk mendukung kami, tanpa ada embel-embel bayaran dan sebagainya,” tegas Wattimena.

Dia menegaskan, jika ada massa yang meminta bayaran, maka pihaknya tidak bertanggungjawab, lantaran yang diundang bersama paslon BETA adalah, relawan yang selama ini bekerja bersama untuk proses sosialisasi pemenangan bagi paslon BETA PAR AMBON.

“Jadi sesuai jadwal, besok itu relawan akan berkumpul di ACC Passo pukul 09.00-10.00 WIT. Kami paslon akan tiba di sana sebelum pukul 10.00 WIT, untuk acara deklarasi. Dan setelah itu, kita akan berjalan kaki bersama menuju ke KPU untuk mendaftar. Saya tegaskan lagi, tidak ada mobilitas massa yang berlebihan,” tandas Wattimena.

Example 300250
Example 120x600