Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Beri Hadiah Khusus, Bambang Haryo Berangkatkan Umrah Tim BHS

×

Beri Hadiah Khusus, Bambang Haryo Berangkatkan Umrah Tim BHS

Sebarkan artikel ini
Tim BHS dan DLU yang sedang melaksanakan ibadah umrah. Foto: ig @bambangharyos.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Politisi Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono (BHS) dikenal sebagai sosok yang dekat dengan rakyat. Ia dikenal baik oleh masyarakat selalu peduli terhadap sesama.

Kali ini, kebaikannya ia buktikan kepada Timnya, yang selalu hadir dalam setiap giat.

Example 300x600

Bukti nyata BHS dan perhatian dirinya kepada Tim yang selama ini membantunya. Ia memberikan hadiah khusus kepada Tim BHS.

“Syukur Alhamdulillah, saya pribadi memberangkatkan Tim BHS Peduli sebanyak 10 jamaah untuk melakukan ibadah umrah. Dan PT. Dharma Lautan Utama (DLU) juga memberangkatkan 10 staf potensial sebagai jamaah yang akan melaksanakan ibadah umrah juga,” kata BHS dikutip dalam akun instagram pribadinya @bambangharyos.

Harapannya, semoga ibadah umrah dari semua jamaah baik dari TIM PT. Dharma Lautan Utama maupun TIM BHS Peduli diberikan kelancaran, kesehatan serta kekhusyukan untuk bisa melaksanakan ibadah secara maksimal dan mabrur.

“Semoga PT. Dharma Lautan Utama beserta seluruh Komisaris, Direksi, Staf dan Karyawan mendapatkan kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan, produktifias yang tinggi serta perlindungan dari Allah SWT juga semakin dicintai oleh masyarakat dan menjadikan perusahaan yang terbaik,” ucapnya.

“Dan Saya beserta TIM BHS Peduli bisa melaksanakan tugas untuk memperjuangkan semua kepentingan masyarakat secara maksimal serta diberikan kesehatan, kebahagiaan dan perlindungan dari Allah SWT. Amin Amin Ya Rabbal Alamin,” lanjutnya.

Example 300250
Example 120x600