Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Baru Tiga Paslon Yang Melakukan Tes Kesehatan di Pilkada Tambrauw

×

Baru Tiga Paslon Yang Melakukan Tes Kesehatan di Pilkada Tambrauw

Sebarkan artikel ini
Ketua KPU Tambrauw Saharul Abdul Karim Sangadji SE saat melakukan konferensi pers
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Sebanyak tiga pasangan calon (Paslon) Bupati Kabupaten Tambrauw telah melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Sele Be Solu.

Mereka diantarnya, Thomas Kofiaga – Pieter Mambrasar (Topi), Yeskiel Yesnath – Paulus Ajambuani (YesPas) dan Niko Anari – Maria Agnes Hae (Nimar).

Example 300x600

Ketua KPU Tambrauw Saharul Abdul Karim,SE mengatakan paslon yang lolos administrasi berjumlah lima orang, namun hingga saat ini sesuai jadwal tertera baru tiga paslon yang melakukan tes kesehatan. Diantaranya Thomas Kofiaga – Pieter Mambrasar, Yeskiel Yesnath – Paulus Ajambuani dan Niko Anari – Maria Agnes Hae.

” Hans Paraibabo – Harun Bonepai, Yohanis Yembra – Petrus Yewen akan di jadwalkan pada besok hari, Sabtu (01/09/2024),” ujarnya.

Saharul menjelaskan pasangan Thomas Kofiaga – Pieter Mambrasar yang pertama menjalani pemeriksaan kesehatan pada Kamis (29/08). Disusul oleh pasangan oleh pasangan Yeskiel Yesnath – Paulus Ajambuani dan Niko Anari – Maria Agnes Hae Sabtu (31/08).

Lebih lanjut Saharul, proses selanjutnya KPU akan menunggu kelima berkas pemeriksaan lima paslon yang akan dirangkum menjadi satu yang akan di berikan oleh pihak rumah sakit melaui Dinas kesehatan Kabupaten Tambrauw.

Example 300250
Example 120x600