Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Bank Mandiri Berikan Dana Pembinaan untuk Timnas U-19 

×

Bank Mandiri Berikan Dana Pembinaan untuk Timnas U-19 

Sebarkan artikel ini
Pelatih Indra Sjafri dan Dony Tri Pamungkas menerima pemberian dana pembinaan dari Bank Mandiri di Plaza Mandiri, Jakarta, Rabu (1/8/2024)(Foto:Pssi).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Bank Mandiri memberikan dana pembinaan senilai Rp 1 miliar kepada Timnas Indonesia U-19 usai meraih trofi Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi menyerahkan dana pembinaan tersebut secara simbolis kepada kapten Timnas Indonesia U-19 Dony Tri Pamungkas di Plaza Mandiri, Jakarta, Rau (1/8/2024).

Example 300x600

“Ini adalah pencapaian luar biasa yang merupakan hasil dari pengorbanan dan konsistensi tim pelatih dan para pemain dalam berlatih keras,” kata Darmawan dalam keterangan resminya dikutip, Rabu.

Selain itu, Darmawan juga berterimakasih kepada punggawa Garuda Muda atas prestasi gemilang di kancah internasional.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh tim dan bersyukur atas prestasi bersejarah ini,” lanjutnya.

Ia menambahkan bahwa pencapaian ini tidak mudah diraih, namun menjadi momentum bagi Timnas U-19 untuk meraih prestasi yang lebih tinggi di masa mendatang.

“Kami berharap dukungan ini dapat memotivasi para atlet muda untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” kata Darmawan memungkasi.

Adapun anak asuh Indra Sjafri berhasil menjadi kampiun Piala AFF U-19 2024 usai menumbangkan Thailand dengan skor tipis 1-0.

Penyerahan ini turut disaksikan oleh Deputi SDM dan TI Kementerian BUMN Tedi Bharata, Wakil Ketua Umum PSSI Zainuddin Amali, sejumlah anggota Komite Eksekutif PSSI yakni Sumardji, Ahmad Riyadh, Kairul Anwar, lalu Sekjen PSSI Yunus Nusi, serta manajer Ahmed Zaki, ofisial, dan pemain tim U-19. Acara ini juga dihadiri oleh jajaran direksi dan komisaris Bank Mandiri.

Example 300250
Example 120x600