Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Apresiasi Peran DPRD DKI 2019-2024, Pj Gubernur Heru: Terima Kasih Telah Membangun Jakarta

×

Apresiasi Peran DPRD DKI 2019-2024, Pj Gubernur Heru: Terima Kasih Telah Membangun Jakarta

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi dan jajarannya bersama Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan Sekretaris Daerah (Sekda) Joko Agus Setyono saat menghadiri silaturahmi menjelang purnatugas pada akhir Agustus, di Ballroom The Tavia Heritage, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2024). (Foto: Dok. Pemprov DKI)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – DPRD DKI Jakarta menggelar silaturahmi bersama menjelang purnatugas pada akhir Agustus di Ballroom The Tavia Heritage, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2024).

 

Example 300x600

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menghadiri kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi kinerja Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi beserta seluruh anggota legislatif DKI Jakarta Periode 2019-2024.

 

Dia mengatakan dalam kurun waktu dua tahun Anggota DPRD DKI telah menorehkan sejarah dengan berbagai ide untuk membangun Jakarta sampai hari ini.

 

“Terima kasih kepada Pak Prasetyo dalam memimpin dewan yang mengawal pemerintahan kami sejak tahun 2022,” kata Heru di Ballroom The Tavia Heritage, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2024).

 

Didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Joko Agus Setyono, Heru menilai ada kepuasa bagi Pemprov DKI telah bersinergi dengan legislatif. Dalam mewujudkan pelayanan terbaik bagi seluruh warga.

 

“Hal ini sangat terasa luar biasa,” ujar Heru.

 

Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) ini juga mengungkapkan, koordinasi dengan DPRD DKI Jakarta dapat berjalan lancar. Selain itu, beragam diskusi membahas kebijakan untuk kebaikan warga Jakarta juga sangat intens.

 

“Saya melihat semangat kita semua adalah untuk memajukan Jakarta. Atas nama Pemprov DKI Jakarta, seluruh jajaran pejabat berterima kasih selama dua tahun ini koordinasi dapat berjalan baik untuk Jakarta kita,” ungkap Heru.

 

Di sisi bersamaan, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota legislatif selama lima tahun menjabat.

 

Ia menyebut, anggota dewan dapat bersinergi dengan baik dalam mengawal setiap program Pemprov DKI Jakarta selama periode 2019-2024.

 

“Alhamdulillah, selama lima tahun saya bersama rekan-rekan semuanya menjalankan tugas secara terkendali dan terkontrol. Saya mewakili pimpinan DPRD mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada anggota legislatif ini,” jelas Pras sapaan akrabnya.

 

Politisi PDIP ini juga mengatakan bahwa selama lima tahun ini, anggota legislatif telah menjalankan amanat masyarakat dalam menghadapi berbagai tantangan.

 

Hal itu guna mewujudkan program pembangunan yang dinilai strategis dan sesuai dengan semangat demokrasi, serta tetap mengacu kepada fungsi-fungsi lembaga.

 

”Kepada Pak Pj Gubernur Heru Budi Hartono dan Bapak Sekda Joko Agus Setiono beserta jajaran patut diberikan apresiasi atas kinerjanya selama masa transisi ini,” kata Pras.

 

“Kita juga merasakan adanya komunikasi yang baik antara eksekutif dan legislatif. Pemerintah Daerah dengan DPRD dapat terus bekerja sama menangani berbagai peristiwa dan permasalahan di Jakarta,” sambungnya.

Example 300250
Example 120x600