Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Properti

Adora Luxe di Kawasan Terravia BSD City, Klaster Hunian untuk Keluarga Modern

×

Adora Luxe di Kawasan Terravia BSD City, Klaster Hunian untuk Keluarga Modern

Sebarkan artikel ini
Kluster hunian Adora Luxe di BSD City, Tangerang.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, TANGERANG – Pengembang properti Sinar Mas Land terus berinovasi dalam menghadirkan hunian yang nyaman melalui klaster Adora Luxe di dalam Kawasan Terravia BSD City.

 Mengusung tagline ‘Timeless for Generations’, Adora Luxe menawarkan luasan rumah yang lebih besar dengan desain multifungsi yang ideal untuk keluarga modern multigenerasi.

Example 300x600

Terravia Adora Luxe memiliki luas bangunan 190 m2 dengan luas tanah 112 m2. Setiap unitnya terdiri atas 3 lantai yang dilengkapi dengan 5+1 kamar tidur (master bedroom & kamar tidur anak/tamu), 3+1 kamar mandi, carport untuk 2 mobil, balkon dengan lantai mezanin, skylight indoor garden yang terintegrasi dengan dapur dan ruang makan, serta area family sky lounge yang luas.

Desain rumahnya pun dibuat berkonsep sustainable tropical modern dengan finishing yang didominasi oleh elemen natural.

CEO Residential BSD Sinar Mas Land, Theodore G. Thenoch  mengatakan, kluster hunian Adora Luxe untuk mengakomodasi tingginya minat masyarakat terhadap produk residensial yang tepat bagi keluarga besar multigenerasi.

“Tipe terbaru ini dibangun secara eksklusif hanya sebanyak 42 unit yang dipasarkan mulai dari harga Rp3,9 miliaran. Adora Luxe menjadi pilihan ideal bagi masyarakat yang menginginkan rumah dengan desain fasad yang modern, layout yang multifungsi dengan ruang yang lebih luas dan dilengkapi dengan sederet fasilitas terkini,” kata Theodore saat dihubungi, Selasa (20/8/2024).

Kluster Adora Luxe terletak di kawasan Terravia yang mengusung konsep “Back to Nature, Enriching Future”, menawarkan pilihan hunian ramah lingkungan dan berkelanjutan dengan berbagai fasilitas seperti Green Pathway (jogging track), Concordia Lanes (communal park), Serenita Lane (stepped seating pods dan outdoor gym), hingga collaboration & working pods yang mendukung gaya hidup sehat penghuninya.

Selain itu, Terravia juga memiliki ruang terbuka hijau yang terintegrasi seluas 2 hektare, fitur smart door lock & air purifier, panel surya, hingga triple garden dalam lingkungan klaster. Khusus periode launching selama bulan Agustus, konsumen juga berhak mendapatkan promo hadiah air conditioner sebanyak 4 unit.

Klaster Adora Luxe berlokasi strategis karena dikelilingi berbagai fasilitas pendukung untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mulai dari GrandLucky Superstore, AEON Mall, RANS Nusantara Hebat (Pusat Kuliner UMKM terbesar di BSD City) dan EASTVARA  Mall (Lifestyle Commercial Center). Keunggulan hunian ini tidak hanya terletak pada fasilitas hiburan dan komersial saja, namun juga telah dilengkapi dengan fasilitas pendidikan mulai dari TK hingga perguruan tinggi, serta fasilitas kesehatan terdekat yakni Eka Hospital. ***

Example 300250
Example 120x600