Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

5 Paslon Lolos Verifikasi Pendaftaran Pilkada Tambrauw

×

5 Paslon Lolos Verifikasi Pendaftaran Pilkada Tambrauw

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, TAMBRAUW – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tambrauw periode 2024 – 2029 di pastikan bakal sengit. Bagaimana tidak? Pilkada Kabupaten Tambrauw akan diikuti lima pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Example 300x600
Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Tambrauw.

Kelima pasangan paslon tersebut diantaranya Thomas Kofiaga – Pieter Mambrasar, Niko Anari – Maria Agnes Hae, Yeskiel Yesnath – Paulus Ajambuani, Yohanis Yembra – Petrus Yewen dan Hans Paraibabo – Harun Bonepai.

Setelah melalui hasil verifikasi berkas, kelima pasangan calon bupati dan wakil bupati dinyatakan lengkap. Kini mereka akan melanjutkan ke tahap selanjutnya yaitu tes kesehatan di RSUD Sele Be Solu Kota Sorong.

Ketua KPU Tambrauw Saharul Abdul Karim Sangadji,SE dalam keterangan persnya mengatakan ada lima pasangan paslon yang mendaftar selama proses pendaftaran berlangsung.

Dari lima calon yang mendaftar Saharul menjelaskan semua berkas paslon tersebut dinyatakan lengkap. Siap ke tahap selanjutnya yaitu tes kesehatan di RSUD Sele Be Solu Kota Sorong.

Dengan demikian Saharul meminta agar seluruh kandidat yang maju dalam kontestasi pilbup Tambrauw menjunjung tinggi rasa kekeluargaan dalam berpolitik agar tidak menciptakan konflik intern sesama masyarakat Tambrauw.

“Mari kita dukung pemilukada damai di Tambrauw. Agar pemimpin yang terpilih benar – benar dapat membawa perubahan bagi masa depan Tambrauw 5 tahun ke depan,” tutupnya.

Example 300250
Example 120x600