Politik

Terima Rekom Demokrat, Pasangan DoaMu Berpotensi Lawan Kotak Kosong

×

Terima Rekom Demokrat, Pasangan DoaMu Berpotensi Lawan Kotak Kosong

Sebarkan artikel ini
Pasangan Balon Gubernur Papua Barat DoaMu menerima Rekomendasi Partai Demokrat dari AHY.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat Drs Dominggus Mandacan,M.Si – Mohammad Lakotani,S.H.,M.Si (DoaMu) siap maju bertarung pada pilkada serentak 2024.

Kesiapan pasangan DoaMu jilid II itu terbukti dengan dibanjiri dukungan dari partai politik yang memiliki kursi di DPR Papua Barat hasil pemilu 14 Februari 2024 lalu.

Setelah sebelumnya mendapat rekomendasi dukungan politik dari partai NasDem, Perindo dan surat tugas beberapa parpol, kini pasangan Dominggus Mandacan – Mohammad Lakotani sah mengantongi surat keputusan B1- KWK- PARPOL partai Demokrat.

SK B1- KWK – PARPOL ini diserahkan langsung ketua umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono kepada Dominggus Mandacan – Mohammad Lakotani di kantor DPP Demokrat Jl. Proklamasi no. 41 Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2024).

AHY dalam sambutannya menegaskan bahwa rekomendasi ini dukungan partai demokrat kepada pasangan DoaMu yang sudah memimpin Papua Barat sebelumnya untuk kembali provinsi kedua di tanah papua ini lima tahun kedepan.

Calon Gubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandscan,M.Si mengapresiasi partai Drmokrat yang sudah memberikan dukungan politik kepada pasangan DoaMu sebagai tiket untuk bertarung pada pilkada serentak di Provinsi Papua Barat tanggal 27 November 2024 mendatang.

“Kami (DoaMu) siap melaksanakan amanah dari DPP Partai Demokrat untuk memenangkan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubrnur di Provinsi Papua Barat nanti,” ucap Dominggus Mandacan dalam sambutannya.

Dominggus optimis, dengan bergabungnya partai Demokrat maka menambah kekuatan bagi koalisi pasangan DoaMu memenangkan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur nanti.