Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPeristiwa

Tanggapan Maxim Atas Peristiwa yang terjadi di Bandara DEO Sorong

×

Tanggapan Maxim Atas Peristiwa yang terjadi di Bandara DEO Sorong

Sebarkan artikel ini
Personil Polresta Sorong Kota saat melakukan pengamanan di Areal Bandara DEO Sorong saat terjadi ketegangan antara sopir taksi maxim dan sopir taxi Bandara.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Polisi bergerak cepat dalam menangani kasus pengeroyokan yang dialami oleh salah satu driver maxim di areal Bandara DEO Sorong pada Sabtu (13/7/2024) siang.

Tim Resmob Mangewang Polresta Sorong Kota di bawah pimpinan Kasat Reskrim AKP. Arifal Utama, S. T. K., S. I. K., M. H dan Kanit Resmob AIPTU Dachlan Anny., SH. mengamankan terduga 2 pelaku pengeroyok berinisial J dan FS.

Example 300x600

Akibat peristiwa itu juga, sore harinya sempat terjadi ketegangan antara supir taksi Maxim dan supir taksi bandara sehingga personil dari Polresta Sorong Kota melaksanakan melakukan pengamanan dengan membubarkan aksi tersebut.

Menanggapi kejadian itu, pihak Maxim tidak membenarkan segala bentuk tindakan kekerasan dan anarkisme termasuk dalam kasus pemukulan yang dilakukan kepada mitra driver Maxim di Bandara DEO, Sorong.

“Maxim akan selalu siap untuk bekerja sama dengan pihak Kepolisian untuk menangani kasus ini dengan membantu menyediakan informasi dan bukti-bukti pendukung lainnya,”jelas Yuan Ifdal Khoir selaku Departemen Public RelationsMaxim Indonesia kepada teropongnews.com, Kamis (25/7/2024).

Yuan juga mengatakan bahwa Maxim selaku pihak aplikator penyedia layanan ride hailing di Indonesia akan selalu berupaya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan untuk mitra driver dan customer yang menggunakan layanan kami.

“Oleh karena itu, segala perbuatan yang melanggar norma dan hukum akan kami tindak secara tegas sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku,”tegasnya.

Lalam,Yuan Ifdal Khoir Departemen Public Relations Maxim Indonesia

Example 300250
Example 120x600