Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Sah! DPP Partai Golkar Serahkan Rekomendasi ke Lambert-Samsudin sebagai Cagub-Cawagub PBD

×

Sah! DPP Partai Golkar Serahkan Rekomendasi ke Lambert-Samsudin sebagai Cagub-Cawagub PBD

Sebarkan artikel ini
Lambert Jitmau didampingi Samsudin Angiluli, Bakal Calon Cagub dan Cawagub Provinsi PBD
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Lambert Jitmau dan Samsudin Anggiluli menerima Rekomendasi DPP Partai Golkar sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Papua Barat Daya. Rekomendasi diserahkan langsung oleh Sekjen DPP Partai Golkar, Letjen TNI (Purn) Lodewijk Freidrich Paulus, di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (18/7).
“Saya sebagai calon gubernur Provinsi Papua Barat Daya dan di pak Samsudin Anggiluli sebagai calon wakil gubernur, kami telah menerima Rekomendasi Partai Golkar Sekjen DPP Partai Golkar, Letjen TNI (Purn) Lodewijk Freidrich Paulus,” kata Lambert Jitmau didampingi Samsudin Anggiluli usai menerima Rekomendasi Partai Golkar.
Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat Daya ini mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Menurutnya, apapun yang terjadi bahkan penyerahan rekomendasi Partai Golkar Pusat merupakan Takdir Tuhan.
“Kita bersyukur kepada Tuhan. Tuhan baik, segala sesuatu yang terjadi tidak secara kebetulan. Tetapi karena Tuhan membuat segala sesuatu indah pada waktunya. Tuhan melihat setiap orang punya hati, Tuhan berkati, Tuhan urapi dan Tuhan utus, untuk membuat suatu tanda heran kepada tanda heran yang lain,” tegasnya.
Lambert, raut wajah full senyum menyampaikan ucapan Terima kasih kepada DPP Partai Golkar atas kepercayaan dan amanah atas rekomendasi DPP Partai Golkar kepada dirinya dan Samsudin Anggiluli.
“Terima kasih kepada Ketum pak Airlangga Hartarto yang telah memberikan rekomendasi ke saya dan pak Samsudin. Saya akan memberikan yang terbaik, dengan mempertanggungjawabkan rekomendasi yang telah diberikan,” tegasnya.
Lambert didampingi Samsudin mengharapkan dukungan dari masyarakat se-Papua Barat Daya untuk memajukan Provinsi Papua Barat Daya kedepannya.

Example 300250
Example 120x600