Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kriminalitas

Polresta Sorong Kota Tangkap Pengeroyok Driver Maxim

×

Polresta Sorong Kota Tangkap Pengeroyok Driver Maxim

Sebarkan artikel ini
Personil Polresta Sorong Kota saat melakukan pengamanan di Areal Bandara DEO Sorong saat terjadi ketegangan antara sopir taksi maxim dan sopir taxi Bandara.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.CO,SORONG – Polisi bergerak cepat dalam menangani kasus pengeroyokan yang dialami oleh salah satu driver maxim di areal Bandara DEO Sorong pada Sabtu (13/7/2024) siang.

Tim Resmob Mangewang Polresta Sorong Kota di bawah pimpinan Kasat Reskrim AKP. Arifal Utama, S. T. K., S. I. K., M. H dan Kanit Resmob AIPTU Dachlan Anny., SH. mengamankan terduga 2 pelaku pengeroyok berinisial J dan FS.

Example 300x600

” Tadi kita sudah amankan 2 orang terduga pelaku, keduanya supir taksi Bandara DEO ” Ujar Kapolresta Kombes Pol Happy Perdana Yudianto S.IK M.H., Minggu (14/7/2024).

Happy membeberkan, saat itu korban yang merupakan driver Maxim mendapat orderan dengan tujuan areal Bandara DEO Sorong. Setelah menjemput dan mengantar penumpang ke dalam Bandara, tiba-tiba para terduga pelaku mengeroyok korban.

Korban yang menderita sejumlah luka akibat pengeroyokan tersebut langsung  melaporkan ke SPKT Polresta Sorong Kota.

” Kita memang sudah menerima laporan tindak pidananya, oleh sebab itu tadi langsung dilakukan penegakan hukum ” jelas Kapolresta

Akibat peristiwa itu juga, sore harinya sempat terjadi ketegangan antara supir taksi Maxim dan supir taksi bandara sehingga personil dari Polresta Sorong Kota melaksanakan melakukan pengamanan dengan membubarkan aksi tersebut.

” Saya ingatkan kepada siapapun masyarakat yang ada di Kota Sorong, jangan ada aksi balas balasan atau main hakim sendiri, kami akan tindak tegas apalagi sampai merusak fasilitas di objek vital seperti Bandara ” tegas Kapolresta

Example 300250
Example 120x600