Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Klub Serie A Como 1907 Rekrut Kiper Berdarah Indonesia

×

Klub Serie A Como 1907 Rekrut Kiper Berdarah Indonesia

Sebarkan artikel ini
Kiper berdarah Indonesia Emil Audero Mulyadi (Foto:ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Klub Seri A Como 1907 resmi merekrut kiper berdarah Indonesia Emil Audero Mulyadi dari Sampdoria pada bursa transfer musim panas dengan durasi kontrak empat tahun.

Menanggapi hal itu, pelatih Como Cesc Fabregas menyebut kehadiran Emil Audero bisa memperkuat tim nya dalam untuk mengarungi kasta tertinggi liga Italia tersebut.

Example 300x600

“Dia telah bermain di level top di sepak bola Italia dan kami percaya dia akan menjadi pemain penting musim ini dan seterusnya, tumbuh bersama sebagaimana kami melanjutkan proyek ambisius ini,” ungkap Fabregas dalam laman resmi klub, Selasa (31/7/2024).

Disisi bersamaan, Emil Audero mengaku senang dapat berseragam Como. Menurutnya ambisi yang dimiliki Como adalah alasan dirinya bergabung denga klub yang bermarkas di Giuseppe Sinigaglia itu.

“Klub telah memberi kesan yang sangat baik kepada saya. Mereka menjelaskan proyek tersebut kepada saya beberapa minggu lalu, dan sekarang setelah saya menandatangani kontrak, mereka sekali lagi menegaskan kembali ambisi dan keseriusan klub. Jadi, saya hanya bisa terkesan dan senang dengan semua ini,” papar Emil.

Selain itu, Emil mengaku akan tampil maksimal dalam setiap pertandingan untuk mendapat hasil penting di klasmen Serie A musim 2024/2025 nanti.

“Oleh karena itu, kami harus pandai menegaskan diri dan menunjukkan bahwa kami bukan sekadar tim dengan banyak pemain baru, tetapi tim yang bersatu yang mampu meraih hasil penting,” jelas Emil.

Adapun pemain berusia 27 tahun tersebut resmi bergabung secara penuh dengan Sampdoria pada musim 2019/20 dan pada musim lalu dipinjamkan ke Inter Milan yang sukses menjuarai Liga Italia 2023/24.

Example 300250
Example 120x600