Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Hiburan

Kimberly Ryder Laporkan Suami soal Dugaan Penggelapan Mobil

×

Kimberly Ryder Laporkan Suami soal Dugaan Penggelapan Mobil

Sebarkan artikel ini
Potret Kimberly Ryder (Foto:ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Sosok Kimberly Ryder kini tengah jadi sorotan usai menggugat cerai dan melaporkan sang suami Edward Akbar (EA) ke pihak berwajib terkait kasus dugaan penggelapan satu unit mobil.

“Saudara K hari Kamis 20 Juli 2024 sekira jam 7 malam di Polres Jakarta Selatan dengan nomor laporan 1019 melaporkan dugaan penggelapan satu unit kendaraan roda empat,” kata Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, dikutip Sabtu (20/7/2024).

Example 300x600

Selain itu, Kimberly juga melaporkan NL yang diduga terlibat dalam upaya penggelapan satu unit mobil miliknya.

“Pelapor melaporkan ada dua orang inisial NL dan EA. Sampai saat ini masih dalami dulu dan sudah diperiksa dua orang saksi pelapor dan saksi ibu dari K,” sambung Nurma.

Usai menerima laporan tersebut, Nurma meminta pihaknya untuk segera memeriksa terduga AE dan NL dalam kasus penggelapan mobil itu.

“Untuk nominal kendaraan nanti ditinjau kembali. Kami akan memeriksa saksi untuk kasus ini baik yang melihat dan mendengar,” kata Nurma memungkasi.

Adapun kasus penggelapan kendaraan milik Kimberly Ryder terjadi pada bulan Mei 2023. 

Kimberly resmi mengajukan gugatan ke PA Jakarta Pusat pada 12 Juli dengan sidang perdana yang direncanakan pada minggu depan Rabu (24/7).

Perempuan keturunan Inggris itu menggugat cerai EA setelah menjalani prahara rumah tangga selama delapan tahun. Keduanya juga dikaruniai dua orang anak.

Example 300250
Example 120x600