Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Ketua KPU Tambrauw Hadiri Rakor dan Bimtek Pengedaan Logistik Pilkada 2024.

×

Ketua KPU Tambrauw Hadiri Rakor dan Bimtek Pengedaan Logistik Pilkada 2024.

Sebarkan artikel ini
Ketua KPU Provinsi PBD dan Ketua KPU Kabupaten Tambrauw
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua KPU Kabupaten Tambrauw Saharul Abdul Karim,SE mengikuti rapat koordinasi dan bimbingan teknis dalam rangka persiapan pengadaan logistik pemilihan kepala daerah Gubernur, Wakil Gubernur dan Bupati serta Wakil Bupati tahun 2024. Kegiatan tersebut berlangsung 2-7 Juli di Ritz Carlton hotel Jakarta.

Kegiatan ini diikuti oleh ketua beserta sekertaris KPU PROV dan KPU Kabupaten Kota dan PPK untuk pemilihan satuan pelaksana UKPBJ, Pokja pemilihan dilingkari KPU Provinsi dan tim sekretaris KPU Kabupaten Kota.

Example 300x600

Ketua KPU Kabupaten Tambrauw Saharul Abdul Karim Sangadji menekankan pentingnya kesiapan logistik dan koordinasi untuk mencegah kendala teknis yang dapat mempengaruhi jalannya Pilkada November mendatang.

” Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah kendala – kendala teknis nantinya yang dapat mempengaruhi jalannya pilkada,” ujarnya.

Saharul menyebutkan, belajar dari pendistribusian logistik Pemilu, ada beberapa kejadian yang dialami oleh KPU Kabupaten Tambrauw. Seperti tinta bocor, surat suara sobek dan kejadian lainya.

Maka dari itu kegiatan rapat seperti begini dirinya merasa sangat perlu diadakan sehingga koordinasi antara Pusat dan Provinsi, Provinsi dan daerah berjalan lancar.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *