BeritaPEMILU 2024

Ketua KPU Tambrauw Ajak Masyarakat Lakukan Pengecekan DP4

×

Ketua KPU Tambrauw Ajak Masyarakat Lakukan Pengecekan DP4

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, TAMBRAUW – Masyarakat Se-kabupaten Tambrauw diminta untuk melakukan pengecekan nama pada DP4 sesuai alamat KTP yang telah di mutahirkan oleh Petugas Pemutakhiran Data ( Pantarlih).

” Hal ini kita tegaskan agar kami KPU Kabupaten Tambrauw melakukan pemetaan
Tempat Pemungutan Suara ( TPS) tidak jauh dari rumah masing-masing,” ucap Ketua KPU Kabupaten Tambrauw Saharul Abdul Karim Sangadji,SE kepada media ini Kamis (4/7/2024).

Saharul menambahkan, bahwa pemilihan kepala daerah (pilkada) adalah amanat undang-undang yang harus kita laksanakan dengan baik, karena sebagai penyelenggara pemilu, KPU wajib memberikan pemahaman kepada warga tentang pentingnya memilih dan menyukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tambrauw 27 November mendatang.

“Kami harap masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan penuh kesadaran demi suksesnya pilkada, karena pilkada ini adalah tanggung jawab kita bersama,” ujar Saharul.

Data adalah jantung pemilu atau pilkada, data yg baik akan mewujudkan pilkada yang bermartabat, dan Pilkada yang bermartabat akan melahirkan pemimpin yang berwibawa.