Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Jelang Pilkada, Kaesang: Jawa Tengah Butuh Pemimpin yang Bisa Selesaikan Semua Masalah

×

Jelang Pilkada, Kaesang: Jawa Tengah Butuh Pemimpin yang Bisa Selesaikan Semua Masalah

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep. Foto: Instagram/@kaesangp.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menilai Provinsi Jawa Tengah (Jateng) membutuhkan sosok pemimpin yang dapat menyelesaikan semua permasalahan yang dihadapi di wilayah tersebut.

Oleh karenanya, Jawa Tengah termasuk provinsi yang cukup besar dengan permasalahan yang kompleks. Hal itu ia lontarkan jelang Pilkada 2024 yang akan berlangsung pada November mendatang.

Example 300x600

“Jawa Tengah ini kan provinsi yang cukup besar, masalah kompleks, butuh pemimpin yang bisa menyelesaikan semua masalah yang ada di Jawa Tengah ini,” kata Kaesang kepada wartawan di Pura Mangkunegaran Solo, seusai mengikuti Kirab Pusaka Dalam 1 Sura je 1958, dikutip di Jakarta, Senin (8/7/2024).

Kaesang mengungkapkan hal itu ketika mendapat pertanyaan wartawan seputar pernyataan Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani yang menyebut mempertimbangkan nama Kaesang dalam Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jawa Tengah 2024.

Terhadap pernyataan Puan itu, putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu tak mempermasalahkannya.

“Ya enggak apa-apa. Kami hargai semua yang mau mengusung kami lebih baik lagi,” tuturnya.

Saat ditanya apakah sejauh ini sudah berkomunikasi lebih lanjut dengan partai politik lain seperti PDIP dan sebagainya, Kaesang enggan mengungkapnya. Ia memilih berpamitan meninggalkan Pura Mangkunegaran itu.

Sebagaimana diketahui, pernyataan Puan yang akan mempertimbangkan Kaesang Pangarep dalam Pilkada Jawa Tengah 2024, disampaikan saat di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, 2 Juli 2024, dikutip dari Antara. “Iya dong, (Kaesang) jadi salah satu pertimbangan juga,” kata Puan Maharani.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *