Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Video

HEMAT JILID II : Jalan Tuhan Menuju Teluk Wondama Maju

×

HEMAT JILID II : Jalan Tuhan Menuju Teluk Wondama Maju

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Wondama, Ir Hendrik Syake Mambor, MM dan Drs Andarias Kayukatui, MSi bicara tentang Panggilan Tuhan untuk kembali memimpin kabupaten di Provinsi Papua Barat ini.
Pasangan HEMAT Jilid Dua (II) ini kemudian memaparkan tentang keinginannya mewujudkan keadilan dan peradaban untuk kemandirian masyarakat Wondama.

Mereka juga mengutarakan tentang persiapan mengadakan Perayaan Satu Abad Tanah Peradaban pada 2025 dan Sidang Sinode Gereja Kristen Injili (GKI) di Tanah Papua ke-20 pada 2027.
Selain itu, sejumlah target dan program andalan secara jelas dibeberkan oleh HEMAT. Sebelum menuju HEMAT JILID II Hendrik S Mambor dan Andarias Kayukatui telah membuktikan dengan program-program hebat. Saat ini, meskipun hanya dengan 2,5 tahun efektif memimpin, HEMAT sudah banyak membuktikan sebagai pemimpin yang bertanggung jawab dan amanah. Hal ini dapat dirasakan dan dilihat bagaimana perubahan kabupaten Teluk Wondama semakin lebih baik.
Tentang apa strategi yang akan diusung HEMAT pada Pilkada serentak 2024, ikuti Positif Podcast produksi Teropongnews.com.

Example 300250
Example 120x600