BeritaEkonomiGaya HidupKesehatan

Clinic Bening’s, Klinik Perawatan Terbaik di Indonesia Telah Hadir Di Sorong

×

Clinic Bening’s, Klinik Perawatan Terbaik di Indonesia Telah Hadir Di Sorong

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Mau perawatan wajah yang berstandar international. Sekarang tidak perlu lagi harus jauh – jauh ke pulau Jawa.

Di ibu kota Provinsi Papua Barat Daya sudah ada kok. Namanya Clinic Bening’s. Clinic ini terletak di Jalan Basuki Rahmat Km 8 Kota Sorong.

Clinic Bening’s ini, merupakan klinik kecantikan yang menjadi pusat laser wajah terbaik di Indonesia.

Klinik Bening’s memiliki tag line “Wajah Bening’s, Wajah Indonesia”. Bening’s clinic ini juga dilengkapi dengan paket lengkap mulai dari facial sampai laser wajah.

Klinik ini di kenal mempunyai kualitas dengan standar internasional, karena selalu mengutamakan perkembangan inovasi teknologi yang digunakan.

Klinik bening’s sendiri berdiri sejak tahun 2017 di jambi dan pendirinya sendiri adalah Dr. Oky Pratama yang juga sebagai pemilik dari Bening’s klinik.

”Klinik Bening’s di Sorong ini merupakan cabang yang ke-69 dari 74 cabang yang memang sudah di umumkan oleh dr. Oky untuk di buka” ucap Apt. Viola Gratia kepada Teropong News, Rabu (03/07/2024).

Keunggulan yang dimiliki Bening’s, ucap Viola, yakni mulai dari pelayanannya yang ramah, tempatnya yang nyaman, dokter dan nakes yang sudah profisional dengan kelincahan tangan dan kemampuan yang bagus.

Tidak hanya itu, kata Viola, di Bening’s Clinic ada juga profesional treatment mulai dari botox sampai filter. Bening’s juga mempunyai alat yang tidak kalah unggul dari klinik yang lain yaitu skin analyzer yang fungsinya untuk melihat seluruh permasalahan kulit secara langsung dan yang paling penting adalah klinik ini sudah terjamin MUI, BPOM, dan juga telah banyak mendapatkan reward.

Yang paling menarik tentu saja, di Bening’s Klinik ada promo menarik buat masyarakat di Provinsi Papua Barat Daya.

“Promo.menarik bisa didapatkan oleh masyarakat setiap hari dengan pelayanan prima. Dan pastinya dengan treatment yang sesuai kondisi kulit masyarakat Indonesia terutama masyarakat di Sorong Raya, ” ucap Viola.

Clinic Bening’s Sorong, tambah Viola memberi promo ambyar seperti dari harga normal 200 ribu Rupiah bisa menjadi 90 ribuan aja.

“Jadi tunggu apa lagi, dapatkan treatment di klinik kecantikan Bening’s Sorong sekarang juga. Rawat lah dirimu sebaik mungkin, karena penampilan adalah yang paling utama, ” kata Viola mengajak.

Reportase : Hesty & Triani