Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Anak Usaha ANJ di Belitung Timur Serahkan Balai Dusun untuk Aktivitas Desa Simpang Tiga

×

Anak Usaha ANJ di Belitung Timur Serahkan Balai Dusun untuk Aktivitas Desa Simpang Tiga

Sebarkan artikel ini
Direktur Utama PT Sahabat Mewah dan Makmur Juli Wankara Purba dan Bupati Belitung Timur Drs. Burhanuddin usai penandatangan prasasti Balai Dusun Air Ruak Dua, Desa Simpang Tiga, Kabupaten Belitung Timur. pada Sabtu (27/7/2024).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, BELITUNG TIMUR – PT Sahabat Mewah dan Makmur (SMM), anak perusahaan PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. (ANJ) di Kabupaten Belitung Timur, telah merampungkan pembangunan Balai Dusun di Dusun Air Ruak Dua, Desa Simpang Tiga, Kabupaten Belitung Timur. 

Juli Wankara Purba, Direktur Utama SMM mengatakan dengan diresmikannya Balai Dusun Air Ruak Dua diharapkan dapat menjadi ruang untuk mengembangkan potensi masyarakat, khususnya generasi muda. 

Example 300x600

“Kemitraan yang kuat antara SMM dan Desa Simpang Tiga telah membuahkan hasil nyata dengan selesainya pembangunan Balai Dusun Air Ruak Dua. Fasilitas ini bukan hanya menjawab kebutuhan akan ruang pertemuan, tetapi juga menjadi landasan untuk pengembangan berbagai program pemberdayaan masyarakat. Melalui kolaborasi yang berkelanjutan, SMM berkomitmen untuk mendukung peningkatan kualitas sumber daya manusia di desa ini, sejalan dengan salah satu nilai perusahaan, yaitu Continuous Improvement,” ujar Juli Wankara Purba usai bersama Bupati Belitung Timur Drs Burhanudin menandatangani prasasti Balai Dusun Air Ruak Dua pada Sabtu (27/7/2024).

Sementara Kepala Desa Simpang Tiga, Wasni, menyambut baik selesainya pembangunan balai dusun ini. Sebab, bakal ada potensi besar yang dapat dikembangkan dari fasilitas baru ini. 

“Peresmian Balai Dusun disambut gembira oleh masyarakat Desa Simpang Tiga. Dengan adanya balai dusun, saya berharap ke depan akan semakin banyak kegiatan pemberdayaan masyarakat yang dapat diselenggarakan, seperti pelatihan kewirausahaan, kegiatan seni budaya, dan forum diskusi. Selain itu, diharapkan para generasi muda yang kreatif akan semakin terfasilitasi untuk berkumpul dan mengembangkan diri dengan berbagai kegiatan positif,” ujar Wasni.

Burhanudin selaku Bupati Belitung Timur sangat mengapresiasi pembangunan Balai Dusun Air Ruak Dua yang telah diselesaikan oleh SMM. Kerjasama yang baik antara perusahaan, pemerintah daerah, dan masyarakat sebagai kunci untuk menciptakan perubahan positif yang berkelanjutan. Bupati berharap pembangunan ini dapat mendorong masyarakat menjadi lebih kreatif dan inovatif, sehingga Belitung Timur semakin maju.

“Dengan diresmikannya Balai Dusun Air Ruak Dua, masyarakat kini memiliki tempat untuk berkumpul dan berkreasi. Ini adalah bentuk nyata dukungan SMM dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah ini. Saya berharap dengan adanya fasilitas baru ini, diharapkan dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk mengembangkan potensi dan berkarya, sehingga dapat menjadikan Belitung Timur yang Bangkit dan Berdaya,” kata Burhanudin. ***

Example 300250
Example 120x600