Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaBisnis

360 Sky Lounge Aston Sorong Kini Buka Untuk Umum Setiap Hari

×

360 Sky Lounge Aston Sorong Kini Buka Untuk Umum Setiap Hari

Sebarkan artikel ini
Suasana 360 Sky Lounge Aston Hotel Sorong.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Kabar gembira bagi Astonizer yang selalu menjadikan 360 Sky Lounge sebagai tempat tujuan untuk melaksanakan Social Event maupun menikmati makanan & minuman yang di sajikan di Rooftop Lounge

Pada bulan Juli ini, Outlet andalan Aston Sorong Hotel & Conference Center telah buka SETIAP hari. Pada awalnya 360 Sky Lounge ini hanya buka pada hari Senin Sabtu dan tutup di Hari minggu.

Example 300x600

Marketing Communication Manager, Dana Marini mengatakan bahwa 360 Sky Lounge kini buka setiap hari karenakan banyaknya permintaan customer/ tamu yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, maupun kerabat yang mencari tempat hiburan di hari Minggu.

“ASTON Sorong berkomitmen untuk menjadikan 360 Sky Lounge sebagai tempat yang tepat untuk Astonizer sekalian menghabiskan waktu,”ujar wanita yang akrab disapa Marin ini, Senin (8/7/2024).

Marin menjelaskan, 360 Sky Lounge menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman bervariasi dan up tp date, di dukung juga tempat yang sangat indah untuk menikmati pemandangan kota Sorong.

Mulai dengan menikmati keindahan kota Sorong di sore hari, atau lebih tepatnya menikmati senja dan juga menikmati City Light kota Sorong pada malam hari.

Selain dari pada ini 360 Sky Lounge juga memiliki jadwal entertainment & Promotion yang menarik yakni :

Happy Hour: Astoinizer dapat menikmati promo BUY 1 GET 1 Free untuk jenis Mocktail ataupun cocktail setiap hari Senin – Rabu

Pink Wednesday: Para Lady’s yang datang dengan mengunakan baju Pink akan mendapatkan minuman Gratis dari team di 360

Freaky Friday & Skyturday Special Entertainment live music yang dapat dinikmati dengan promo promo yang dihadirkan di 360 Sky Lounge

“Dan tentunya untuk 360 Sky Lounge ini terbuka untuk umum, tidak hanya untuk tamu menginap, jadi Astonizer yang ingin menikmati promo promo special kami bisa – langsung ke 360 Sky Lounge,”pungkasnya.

Example 300250
Example 120x600