Peristiwa

Warga Masjid Darul Mutaqiin Yoka-Waena Terima Daging Qurban.

×

Warga Masjid Darul Mutaqiin Yoka-Waena Terima Daging Qurban.

Sebarkan artikel ini
Jemaah di Masjid Darul Mutaqiin Jln. Yoka - Waena Distrik Heram Kota Jayapura Papua dalam merayakan hari raya Qurban

TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA – Sebanyak 250 Kupon untuk pengambilan dagin Qurban Idul Adha di Masjid Darul Mutaqiin Jln.Yoka – Warna habis terbagi.

Antusias warga Jemaah di Masjid Darul Mutaqiin Jln. Yoka – Waena Distrik Heram Kota Jayapura Papua dalam merayakan hari raya Qurban pada senin, 17 Juni 2024, dengan membagikan sebanyak 250 kupon dagin Qurban bagi warga jamaah Masjid dan warga sekitar serta warga Non Muslim diwilayah sekitar.

Ketua Kamir Masjid Darul Mutaqiin Jln. Yoka – Waena Ainul Yakin, M.Pd. mengatakan, sebanyak 6 ekor sapi yang di Qurban kan dan di sembelih untuk di bagikan ke sekitar 250 penerima kupon pada hari Raya Qurban khusu di Masjid Darul Mutaqiin Jln. Yoka- waena Distrik Heram Kota Jayapura ini.

” Alhamdulilah untuk hewan Qurban di Masjid Darul Mutaqiin hari ini yakni berjumlah enam ekor sampi, semuanya merupakan sumbangan dari warga jamaah, total kupon yang beredar sebanyak 250 kupon. ” ungkap Ketua Kamir Masjid Darul Mutaqiin Jalan Yoka – waena Ainul Yakin, M.Pd. Senin, (17/6/2024).

Selain pembagian hewan Qurban menggunakan kupon, pihak Masjid juga melayani warga sekitar yang tidak kebagian kupon, serta panitia yang melaksanakan kegiatan hari raya Qurban di Masjid tersebut.

Ainul Yakin berharap kepada warga atau pihak yang berkurban, dapat meningkatkan kepeduliannya di tahun-tahun mendatang kepada warga kurang mampu yang berada di sekitar jamaah Masjid Darul Mutaqiin Yoka -waena tersebut.

” Harapannya, yang berqurban tahun ini dapat meningkatkan amal berqurbannya di tahun mendatang, sebagai bentuk kepedulian kepada mereka yang kurang mampu untuk sosial bermasyarakat” tuturnya.

Ainul Yakin berpesan kepada warga jemaah atau mereka yang mempunyai rejeki berkelebihan ketika berbagi pada hari raya Qurban, rejekinya dapat bertambah di setiap kehidupan yang di jalani sehari-hari.

Selain 6 Ekor sapi yang di telah di Qurbankan, pihak Masjid Darul Mutaqiin juga mendapat tambahan dua ekor sapi yang akan di sembelih atau di Qurbankan pada hari kedua. (nesta)