Berita

Virgoun Sampaikan Permintaan Maaf Usai Diringkus Gunakan Sabu

×

Virgoun Sampaikan Permintaan Maaf Usai Diringkus Gunakan Sabu

Sebarkan artikel ini
Virgoun Tambunan Putra (VTP) saat menyampaikan permohonan maaf di Mapolres Jakarta Barat, Selasa (25/6/2024)(Foto: ist).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Vokalis band Last Child Virgoun Tambunan Putra (VTP) menyampaikan permohonan maaf usai ditangkap aparat kepolisian karena terbukti mengkonsumsi sabu-sabu. Hal itu disampaikannya dalam rilis di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (25/6/2024).

“Siang ini saya pribadi menyampaikan atas tindakan saya dalam penyalahgunaan narkoba, saya memohon maaf pada semua pihak, masyarakat Indonesia, keluarga saya, ketiga anak saya, orang di label, teman-teman saya di band,” ucap Virgoun didepan awak media, Selasa 25 Juni 2024.

Virgoun mengaku menyesal telah mengkonsumsi barang haram tersebut. Bahkan, mantan suami Inara Rusli kapok dan berjanji tak akan terjerembab di lubang yang sama dikemudian hari.

“Mudah-mudahan insya Allah allah ini menjadi yang pertama dan terakhir. mudah-mudahan insya Allah ke depannya saya lebih dewasa, lebih baik lagi,” tuturnya.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M. Syahduddi membeberkan alasan Virgoun Tambunan Putra (VTP) menggunakan sabu untuk menurunkan berat badan.

“Tersangka VTP menggunakan atau mengonsumsi jenis sabu untuk menurunkan berat badannya,” kata Syahduddi.

Adapun Virgoun ditangkap bersama wanita berinisial PA disebuah kamar indekos bilangan Jakarta Selatan pada Kamis(20/6) dini hari. Usai dilakukan tes urine, keduanya positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Polisi juga menemukan barang bukti satu klip sabu beserta alat hisap milik Virgoun dan PA di dalam kamar tersebut.