BeritaDaerahPEMILU 2024Politik

Tokoh Pemuda Ayamaru Tengah Sebut Cabup Maybrat, Karel Murafer Sosok Pemimpin Pembangunan

×

Tokoh Pemuda Ayamaru Tengah Sebut Cabup Maybrat, Karel Murafer Sosok Pemimpin Pembangunan

Sebarkan artikel ini
Tim Kemenangan bakal calon Bupati Kabupaten Maybrat Karel Murafer, Foto Ones/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Tokoh pemuda Distrik Ayamaru tengah yang juga Ketua Tim pemenangan calon Bupati Maybrat Karel Murafer, Nelson Hara menyebutkan Karel Murafer sosok pemimpin yang hadir untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Maybrat.

Dalam pertemuan Tim Kemenangan bakal calon Bupati Kabupaten Maybrat Karel Murafer di Distrik Ayamaru Tengah, Nelson Hara menjelaskan pertemuan tersebut merupakan bentuk spontanitas pendukung fanatik guna memberikan dukungan terhadap Karel Murafer sebagai calon Bupati Kabupaten Maybrat periode 2024-2029.

“Rapat yang digelar oleh tim calon Bupati Maybrat Karel Murafer di distrik ayamaru tengah merupakan bagian dari spontanitas kami untuk fanatik terhadap bapak KM. Kami tidak dibawah embel-embel, kami tidak diajak oleh siapapun tetapi ini merupakan dukungan spontanitas kami,” kata Nelson Hara seusai pertemuan, Jumat (7/6/2024).

Sebagai Ketua Tim Kemenangan, Nelson katakan bahwa Karel Murafer adalah sosok figur terbaik karena pernah menjabat sebagai Bupati dan wakil Bupati Maybrat, dialah yang meletakkan dasar penggunaan di vaitmayaf.

Nelson menambahkan ditangan dingin seorang Karel Murafer yang pernah menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati beberapa Distrik dan Kampung yang ada saat ini berhasil dimekarkan memekarkan.

Bukan hanya itu, Karel Murafer dinilai pemimpin yang memperhatikan kesejahteraan pegawai, ia juga berperan melakukan pembangunan di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi dan infrastruktur jalan dan jembatan.

Karel Murafer juga membuat banyak hal bagi masyarakat kabupaten Maybrat . Selain itu Karel juga berperan dalam mempersatukan orang Ayamaru, Aitinyo dan Aifat dari perbedaan pendapat yang pernah terjadi di Maybrat.

“Kami melihat bahwa keberhasilan beliau dimasa jabatannya banyak hal yang sudah dilakukan tetapi belum selesai oleh sebab itu di kesempatan beliau untuk maju sebagai Bupati Maybrat guna melanjutkan program yang belum selesai itu,” jelas Nelson Hara.

Nelson Hara berharap kepada masyarakat Maybrat agar mari kita jatuhkan pilihan kita terhadap Karel Murafer sebagai Bupati Maybrat periode 2024-2029. Karel Murafer sudah berbuat bukan berjanji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *