Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Tak Perlu Operasi Hidung, Mampukah Mbappe Tampil Kembali di Euro 2024?

×

Tak Perlu Operasi Hidung, Mampukah Mbappe Tampil Kembali di Euro 2024?

Sebarkan artikel ini
Potret Kylian Mbappe saat mengalami insiden horor patah tulang hidung saat laga kontra Austria, Selasa (18/6/2024)(Foto:ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Kapten Timnas Prancis Kylian Mbappe mengalami insiden horor usai berbenturan dengan bek Austria Kevin Danso dalam laga Grup D Euro 2024 di Esprit Arena, Selasa (18/6/2024).

Kejadian itu bermula saat Mbappe hendak menanduk bola di udara. Namun eks pemain AS Monaco itu menabrak tubuh Kevin Danso hingga membuatnya terkapar di lapangan.

Example 300x600

Terlihat kucuran darah keluar dari hidung Mbappe hingga menodai baju dan wajah pemain PSG itu.

Berdasarkan informasi terkini, Mbappe diperkirakan tidak mampu tampil kembali di sisa Euro 2024 kali ini lantaran harus mendapat perawatan intensif.

Kendati demikian, Presiden Sepak Bola Prancis (FFF) Philippe Diallo mengatakan ada kemungkinan striker 25 tahun itu kembali merumput bersama Les Blues karena cedera yang dialaminya tidak memerlukan operasi yang serius.

“Seperti yang Anda lihat, Kylian mengalami cedera hidung kemarin. Kabar terbaru dipastikan dia tidak perlu dioperasi, seperti dugaan kami,” ujar Diallo seperti dikutip Sky Sports, Rabu (19/6/2024).

Namun Diallo enggan berkomentar lebih lantaran masih menunggu keputusan tim medis terkait pemulihan Mbappe dalam laga selanjutnya.

“Masih terlalu dini untuk bilang apakah dia masih bisa bermain lagi di turnamen ini atau tidak. Tapi positifnya adalah dia tidak perlu dioperasi. Kami tidak pernah berpikir menariknya dari turnamen ini,” kata Diallo memungkasi. (***)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *