Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerah

Sambangi Pedagang Pasar Tradisional Asiki, Apolo Safanpo Berikan Bantuan 20 Juta

×

Sambangi Pedagang Pasar Tradisional Asiki, Apolo Safanpo Berikan Bantuan 20 Juta

Sebarkan artikel ini
Pj Guber Papua Selatan, Apolo Safanpo tengah berkomunikasi dengan mama-mama Papua di Pasar Tradisional Asiki
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Saat melakukan kunjungan kerja ke Asiki Kabupaten Boven Digoel, Pj Gubernur Provinsi Papua Selatan, Apolo Safanpo menyempatkan diri menyapa dan membeli dagangan mama-mama Papua di Pasar Tradisional Asiki, Selasa (18/6/2024).

Bukan hanya memborong sayuran mama Papua, Apolo Safanpo juga menyerahkan bantuan uang senilai Rp 20 juta untuk menambah modal mereka. Kedatangannya disambut gembira masyarakat sebab ini adalah momen pertama kalinya pimpinan tingkat provinsi mendatangi warga kampung di Asiki.

Example 300x600

“Saya sangat bangga karena selama ini belum ada pejabat yang berkunjung ke pasar tradisional dan membeli hasil jualan kami,” ujar Mama Herlina Gebze salah satu pedagang sayur Pasar Tradisional Asiki.

Harapannya, dengan telah menjadi Daerah Otonomi Baru yakni Provinsi Papua Selatan, maka warga Asiki semakin mendapatkan perhatian dari pemerintah, selalu ada kesempatan pejabat yang melihat langsung masyarakat sehingga mengetahui kesulitan dan keluhan yang dirasakan.

Sebagai informasi, kunjungan Pj Gubernur Papua Selatan ke Asiki adalah dalam rangka melakukan rapat koordinasi dengan perusahaan PMA/PMDN di PT Korindo Group Asiki guna menyamakan persepsi dalam rangka mendukung iklim investasi di Papua Selatan.

Pertemuan baru akan dilaksanakan Rabu (19/6/2024) di PT. Korindo Group Asiki. Sebelum itu, Pj Gubernur bersama rombongan berkeliling menemui masyarakat, baik sekedar menyapa atau menerima masukan untuk dapat ditindaklanjuti.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *