Hiburan

Raffi Ahmad Resmi Mundur dari Proyek Beach Club Gunungkidul Usai di Protes banyak Pihak

×

Raffi Ahmad Resmi Mundur dari Proyek Beach Club Gunungkidul Usai di Protes banyak Pihak

Sebarkan artikel ini
Raffi Ahmad . Ist

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Artis kenamaan Indonesia Raffi Ahmad resmi menarik diri dari proyek Beach Club di kawasan Gunungkidul, Yogyakarta. Keputusan itu diambil Raffi saat mendapat banyak penolakan dari masyarakat hingga komunitas pecinta alam disekitar lokasi.

Selain itu, pengguna media sosial Instagram juga turut menolak rencana pembangunan Beach Club Gunungkidul lantaran berdampak buruk bagi ekosistem flora dan fauna di tepi pantai.

Menanggapi hal itu, Raffi Ahmad dengan tegas menyampaikan telah menarik diri alias mundur sebagai investor dari proyek Beach Club Gunungkidul dengan dalih tak ingin melanggar hukum yang berlaku.

“Terkait proyek yang di Gunungkidul, saya sebagai orang yang taat hukum, saya juga mengerti terdapat beberapa kekhawatiran dari masyarakat terkait proyek ini yang belum sejalan dengan peraturan yang berlaku,” kata Raffi dalam pernyataannya di Instagram dikutip, Jumat (14/6/2024).

“Dan dengan ini saya menyatakan akan menarik diri dari keterlibatan saya dari proyek ini,” timpalnya lagi.

Suami dari Nagita Slavina itu menerangkan bahwa segala bentuk bisnis yang ditekuninya wajib menaati aturan hukum yang berlaku setra harus berdampak baik bagi masyarakat dan lingkungan.

“Karena bagi saya apa pun yang saya lakukan dalam bisnis-bisnis saya ini wajib mengikuti peraturan yang berlaku di Indonesia terutama harus memberikan manfaat yang baik bagi seluruh masyarakat Indonesia dan lingkungan,” kata Raffi memungkasi.

Diketahui, Beach club yang akan dibangun Raffi Ahmad di Gunungkidul diketahui adalah hasil kerja sama dengan beberapa pihak, salah satunya investor asal Yogyakarta, Arbi Leo. Peletakan batu pertama telah dilakukan untuk pembangunan proyek yang dinamai “Resort dan Beach Club Bekizart”.