Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPendidikan

Pemira STIH-PGL Jakarta, Hasilkan Kepengurusan BEM dan DPM 2024-2025

×

Pemira STIH-PGL Jakarta, Hasilkan Kepengurusan BEM dan DPM 2024-2025

Sebarkan artikel ini
Usai pelantikan pengurus BEM dan DPM STIH-PGL Jakarta. Ist.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Prof Gayus Lumbuun (STIH-PGL) Jakarta, menggelar Pemira (Pemilihan Raya Mahasiswa), Jum’at (31/05/06/2024), menghasilkan kepengurusan baru Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) periode 2024-2025.

Pemira yang berlangsung di Kampus Merah Putih Jalan Lenteng Agung Raya, Jagakarsa Jakarta Selatan, dihadiri segenap civitas STIH-PGL. Dalam kesempatan itu, sekaligus dilaksanakan serah terima jabatan dan pelantikan.

Example 300x600

Kampus STIH Prof Gayus Lumbuun Jakarta agaknya semakin bersemangat meningkatkan mutu layanan pendidikan tinggi program studi hukum di Indonesia menyusul terbitnya SK Direktur Dewan Eksekutif BAN-PT yang menyatakan Akreditasi B (Baik Sekali) pada akhir Mei kemarin.

Momentum tersebut bersambut dengan agenda Pemira STIH Prof Gayus Lumbuun yang juga menghasilkan jajaran kepengurusan baru DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa) dipimpin Ketua DPM terpilih, Joko Priambodo dan Richard Achmad Supriyanto sebagai Ketua BEM (Dewan Eksekutif Mahasiswa).

Ketua STIH-Prof Gayus Lumbuun Jakarta, Dr. Maman Suparman, SH., MH., CN dalam sambutannya, menitipkan amanat agar kepengurusan DPM dan BEM yang baru dapat bekerja secara konsisten dan efektif dalam mendukung kampus mempertahankan capaian reputasi Akreditasi B (Baik Sekali) yang telah diraih.

Melkianus Kosat selaku ketua Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa  STIH Prof Gayus Lumbuun mengucapkan selamat dan rasa terimakasihnya kepada segenap mahasiswa, para pimpinan dan dosen STIH Prof Gayus Lumbuun, atas do’a dan dukungannya selama penyelanggaraan Pemira STIH Prof Gayus Lumbuun 2024 yang berjalan lancar. Demikian pula ucapan disaampaikan kepada ketua DPM terpilih Joko Priambodo dan ketua BEM terpilih Richard Achmad Supriyanto.

Menyambut arahan dari Ketua STIH Prof Gayus Lumbuun tersebut, Joko Priambodo dalam pidato perdananya sebagai Ketua DPM mengaminkan amanat tersebut dengan ajakan menyelaraskan program kerja DPM dan BEM dengan kebutuhan tersebut diiringi oleh etos kolaboratif, gotong-royong segenap pemangku kepentingan (stake holder) STIH Prof Gayus Lumbuun.

Sementara itu Richard Achmad Supriyanto, Ketua BEM terpilih dalam sambutanya mengatakan, ia akan berkomitmen untuk menjalankan tanggung jawab dengan integritas, keadilan, dan kepedulian terhadap seluruh mahasiswa.

“Kami bersama-sama akan menghadapi tantangan, meraih pencapaian, dan memberikan pelayanan terbaik bagi kemajuan mahasiswa dan kampus,” ujarnya. *TN.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *