Bisnis

NMW Luncurkan Signature Skin Booster, Inovasi Peremajaan Kulit Wajah

×

NMW Luncurkan Signature Skin Booster, Inovasi Peremajaan Kulit Wajah

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi perawatan kulit wajah dengan inovasi skin booster di NMW Aesthetic Clinic. (Foto Ist)

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – NMW Aesthetic Clinic (NMW) memperkenalkan inovasi dalam perawatan kulit wajah yakni skin booster. Inovasi ini merupakan revolusioner dalam perawatan kulit wajah untuk melawan tanda-tanda penuaan dini. 

Keterangan tertulis NMW Aesthetic Clinic di Jakarta, Kamis (13/6/2024), menyebutkan NMW skin booster istimewa karena formulasi eksklusifnya tidak dapat ditemukan di klinik lain. Selain dirancang khusus oleh tim ahli NMW, skin booster ini menggabungkan teknologi mutakhir dan bahan berkualitas tinggi untuk memberikan hasil optimal bagi kulit wajah serta dapat diakses oleh seluruh pasien dengan harga yang sangat terjangkau. 

Dokter Nataliani Mawardi, Founder NMW Group, mengatakan bahwa perawatan skin booster merupakan komitmen NMW untuk terus memberikan inovasi dalam dunia kecantikan, utamanya bagi pasien yang belum pernah melakukan skin booster.

“Kini NMW menghadirkan dengan harga yang sangat terjangkau, dan menggabungkan dengan terapi agf-Platelet Rich Plasma (PRP) serta Laser. Kami juga berkomitmen untuk selalu menghadirkan layanan yang berkualitas di setiap cabang kami, tentunya tetap dengan mengedepankan Tagline Triple A milik NMW, yakni Authentic, Authorized, Approve,” kata Nataliani.

Skin booster sendiri memberikan banyak manfaat yang signifikan bagi kulit wajah, di antaranya meningkatkan kelembaban kulit, menjaga kulit tetap terhidrasi sehingga terlihat lebih segar dan sehat, merangsang produksi kolagen, membantu kulit menjadi lebih kencang dan elastis, mencerahkan kulit, mengembalikan kilau alami kulit, membuatnya tampak lebih bercahaya dan glowing, regenerasi kulit baru, memperbaiki tekstur kulit dan mengurangi tampilan garis halus serta kerutan sehingga menjadi solusi ideal untuk memiliki kulit awet muda dan bebas kerutan.

Perawatan Skin Booster NMW menggunakan kandungan yang aman dan telah terbukti secara klinis, sehingga minim efek samping. Selain itu, prosedur ini dapat dilakukan berulang kali untuk hasil yang lebih optimal tanpa khawatir akan dampak negatif.

Layanan perawatan estetika ini tersedia di seluruh cabang NMW yang kini telah memiliki lebih dari 20 cabang yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali. Hal ini juga membuktikan konsistensi NMW dalam memberikan layanan kecantikan dan kesehatan kulit terbaik bagi masyarakat Indonesia.

NMW juga menyediakan layanan konsultasi online untuk memudahkan akses pasien dalam mendapatkan solusi untuk masalah kulitnya. Selain menyediakan teknologi Skin Age Detector, NMW  juga hadir dengan pilihan treatment yang lengkap dan modern. Pelanggan dapat menikmati pelayanan dengan kualitas terbaik di klinik NMW, yakni personalized treatment, perencanaan treatment yang diberikan akan didesain khusus dan sangat spesifik sesuai kondisi kulit. 

“Kami terus berupaya untuk menjadi pelopor dalam industri kecantikan dengan menyediakan perawatan yang aman, efektif, serta dapat diakses oleh semua kalangan. Dengan pengalaman selama lebih dari 20 tahun dalam industri kecantikan, kami bercita-cita agar masyarakat Indonesia cantik tapi tetap sehat,” pungkas dr. Nataliani Mawardi. (**)