Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Montella Sebut Turki Mampu Petik Kemenangan dalam Laga Kontra Georgia

×

Montella Sebut Turki Mampu Petik Kemenangan dalam Laga Kontra Georgia

Sebarkan artikel ini
Pelatih Timnas Turki Vicenzo Montella dalam sesi latihan jelang laga kontra Georgia, Selasa (18/06/2024)(Foto: Instagram/@millitakimlar).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Timnas Turki Vincenzo Montella optimis anak asuhnya dapat meraih poin penuh alias menang saat laga kontra Georgia dalam Grup F Euro 2024 yang digelar di Signal Iduna Park, Selasa (18/06/2024).

“Kami harus mewujudkan impian ini dan memberikan semua yang kami bisa. Kami telah bekerja keras untuk bersiap, terorganisir dengan baik, dan tentu saja, untuk menang,” ungkap Montella dalam laman resmi UEFA dikutip Selasa (18/06/2024).

Example 300x600

Pelatih asal Italia itu menegaskan jika mampu meraih hasil positif dari laga kontra Georgia akan meningkatkan kepercayaan diri para pemain di ajang Piala Eropa itu.

“Kami tidak lolos babak penyisihan grup di dua turnamen terakhir kami, jadi kami benar-benar harus mulai mengambil poin dan memenangkan pertandingan dari awal,” imbuh Montella.

Kendati demikian, pelatih berusia 50 tahun itu menilai Georgia akan tampil ngotot untuk mendapatkan hasil sempurna di laga debutnya. Ia meminta Hakan Calhanoglu dan kolega untuk mengintai setiap pergerakan lawan di atas lapangan.

“Georgia adalah tim yang sangat sulit untuk dievaluasi dan mereka akan sangat termotivasi. Ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah dan kami harus tetap bersabar hingga akhir.” kata Montella memungkasi.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *