Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPemerintahan

Momen Idul Adha, Dermawan Muslim Diajak Bantu Pembangunan Masjid Raya Al Akbar PBD

×

Momen Idul Adha, Dermawan Muslim Diajak Bantu Pembangunan Masjid Raya Al Akbar PBD

Sebarkan artikel ini
Kondisi terkini pembangunan masjid Raya Al Akbar Papua Barat Daya.
Kondisi terkini pembangunan masjid Raya Al Akbar Papua Barat Daya
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Penjabat Gubernur Papua Barat Daya, Muhammad Musaad melaksanakan sholat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 Hijriah atau bertepatan dengan tanggal 17 Juni 2024 di Masjid Raya Al Akbar Provinsi Papua Barat Daya.

Usai rangkaian pelaksanaan Sholat Idul Adha, Penjabat Gubernur menyempatkan diri menghimbau umat Islam di Provinsi Papua Barat Daya untuk ikut peduli dengan kondisi pembangunan Masjid Raya Al Akbar Papua Barat Daya yang belum juga rampung selesai dibangun.

Example 300x600

Untuk itu di momentum hari Idul Adha itu, Muhammad Musa’ad turut pula menghimbau umat Islam untuk ikut serta memberikan bantuan agar pembangunan Masjid Raya Al Akbar Papua Barat Daya bisa rampung.

“Pembangunan masjid Raya Al Akbar ini, sesuai penyampaian Ketua Panitia pembangunan rencananya membutuhkan biaya Rp200 Miliar. Sementara dana yang baru terkumpul hanya Rp 50 Miliar, ” ujar Muhammad Musa’ad.

Belum rampungnya pembangunan Masjid Raya Al Akbar Papua Barat Daya tentu saja berpengaruh terhadap tampilan wajah ibu kota Provinsi Papua Barat Daya. Oleh karena itu, Penjabat Gubernur PBD berharap dukungan dari dermawan muslim yang memiliki kelebihan rezeki untuk bisa ikut membantu penyelesaian pembangunan masjid Raya Al Akbar Papua Barat Daya.

“Mungkin Panitia bisa kembali membuka hajatan lelang amal, sehingga umat Islam baik di Papua Barat Daya ataupun dari luar Papua Barat Daya bisa ikut serta, agar pembanguan masjid yang menjadi salah satu ikon Provinsi Papua Barat Daya bisa segera rampung, ” ajak Muhammad Musa’ad.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *