Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahPEMILU 2024Politik

Mohliyat Mayalibit Siap Dampingi Charles Imbir Maju Pilkada Raja Ampat

×

Mohliyat Mayalibit Siap Dampingi Charles Imbir Maju Pilkada Raja Ampat

Sebarkan artikel ini
Mohliyat Mayalibit, SH
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Ditengah hiruk pikuk Pilkada Raja Ampat 27 November 2024 mendatang muncul nama baru. Sosok Mohliyat Mayalibit digadang-gadang maju Pilkada Raja Ampat dari Suku Maya perwakilan Salawati – Batanta.

Pernyataan tersebut disampaikan Mohliyat Mayalibit di Kota Sorong, Minggu (9/6/2024), dianggap sebagai sosok representatif dari suku Maya sub suku Tepin, Mohliyat Mayalibit memiliki khans yang kuat untuk maju Pilkada Raja Ampat berpasangan dengan Charles Imbir.

Example 300x600

“Saya siap maju Pilkada Raja Ampat representatif suku Maya mewakili Salawati – Batanta,” ujar Mohliyat Mayalibit.

Pernyataan Mohliyat Mayalibit maju Pilkada Raja Ampat 27 November mendatang karena menurutnya sepuluh tahun terakhir tidak ada perwakilan Bupati dan Wakil Bupati Raja dari pulau Salawati – Batanta.

“Saya melihat tidak perwakilan orang Salawati – Batanta yang menduduki jabatan strategis di Pemerintahan Kabupaten Raja Ampat sepuluh tahun terakhir ini,” kata Mohliyat.

Mohliyat Mayalibit menyebut dirinya mampu merangkul masyarakat Salawati – Batanta, Waigeo hingga Misool untuk mendukung dirinya maju sebagai calon Bupati Raja Ampat 27 November 2024 mendatang.

Ditayangkan terkait bakal calon Bupati Kabupaten Raja Ampat yang berpasangan dengan dirinya, Mohliyat Mayalibit mengatakan sejauh ini sekitar dua calon Bupati Raja Ampat yang telah menghubunginya sebagai Wakil Bupati.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *