Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bisnis

Laris Manis, Dimsum Irene Ludes Terjual di Bazzar UMKM Vokhumfest 2024

×

Laris Manis, Dimsum Irene Ludes Terjual di Bazzar UMKM Vokhumfest 2024

Sebarkan artikel ini
Booth Dimsum Irene di acara UMKM Vokhumfest 2024, (Foto:ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Hadir dalam Bazzar UMKM Vokhumfest 2024 Dimsum Irene ludes terjual sebagai kuliner paling diminati pengunjung yang hadir dilokasi.

Kesuksesan itu tak lepas dari terpilihnya Dimsum Irene dari 18 UMKM dari berbagai sektor dalam kegiatan yang diusung Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia.

Example 300x600

“Kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam Bazar UMKM Vokhumfest. Hari ini kami berhasil menjual hampir 500pcs Dimsum Irene yang dibawa sejak pagi.” kata Irene (30/05/2024), owner Dimsum Irene dikutip Rabu (5/6/2024).

Untuk menarik perhatian, booth Dimsum Irene pun dihiasi oleh ornamen – ornamen Tionghoa sehingga menambah nuansa khas kuliner asal negara Tiongkok itu.

Selain itu, mereka juga menambahkan sticky notes agar pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan memberikan respon.

Selain penjualan langsung yang meningkat selama bazar, Dimsum Irene juga melihat lonjakan signifikan dalam pengikut di media sosial dan interaksi di platform digital. Kampanye promosi yang dilakukan oleh tim PR Consultant, berhasil meningkatkan kesadaran merek dan menarik perhatian banyak calon pelanggan baru.

Dimsum Irene berkomitmen untuk terus menghadirkan produk berkualitas tinggi dan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Kami percaya bahwa acara seperti Vokhumfest sangat penting dalam mendukung pengembangan UMKM dan memperkuat perekonomian lokal.

Example 300250
Example 120x600