Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahPEMILU 2024Politik

Ketua Inisiator Ayamaru Tengah Sebut Karel Murafer dan Alex Naa Sosok Pemimpin yang Membangun Maybrat

×

Ketua Inisiator Ayamaru Tengah Sebut Karel Murafer dan Alex Naa Sosok Pemimpin yang Membangun Maybrat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Bastian Isir, Ketua Inisiator Distrik Ayamaru Tengah, yang juga sebagai Ketua Tim pemenangan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maybrat 2024 periode 2024-2029, Karel Murafer dan Alex Naa merupakan sosok pemimpin yang hadir untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Maybrat.

Hal ini disampaikan Bastian Isir pada rapat yang digelar oleh tim inisiator bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maybrat Karel Murafer dan Alex Naa belum lama ini. Tim yang dibentuk merupakan relawan yang hadir memberikan dukungan secara spontanitas kepada kedua sosok pembangunan di Maybrat.

Example 300x600

“Rapat yang digelar oleh tim inisiator calon Bupati Maybrat, Karel Murafer dan calon wakil Bupati Alex Naa di distrik ayamaru tengah merupakan bagian dari spontanitas kami untuk fanatik terhadap Murafer dan Naa (MUNA). Kami tidak dibawah embel-embel, kami tidak diajak oleh siapapun tetapi ini merupakan dukungan spontanitas kami terhadap kedua tokoh kami,” ujar Bastian Isir, Senin (17/6/2024).

Bastian Isir menjelaskan bahwa Karel Murafer adalah sosok figur terbaik karena pernah menjabat sebagai Bupati dan juga wakil Bupati Maybrat, ditangan dingin Karel Murafer peletakan dasar penggunaan di vaitmayaf, Karel Murafer pernah memekarkan distrik dan kampung yang ada sekarang.

Bukan hanya itu, Karel Murafer pernah memperhatikan kesejahteraan pegawai, ia juga pernah melakukan penggunaan di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi dan infrastruktur jalan dan jembatan. Selain itu juga Alex Naa merupakan tokoh intelektual Ayamaru raya yang mempunyai pengaruh yang sangat besar. Alex Naa juga sebagai calon wakil yang sangat kuat dan terbaik kali ini untuk mendampingi bapak karel Murafer;ungkap Bastian Isir.

Karel Murafer dan Alex Naa saat menjabat di birokrasi membuat banyak hal bagi masyarakat kabupaten Maybrat . Kedua sosok karel Murafer dan Alex Naa juga membuat trobosan bagi orang Ayamaru, Aitinyo dan Aifat dari perbedaan pendapat yang pernah terjadi di Maybrat.

“Kami melihat bahwa keberhasilan karel Murafer beliau dimasa jabatannya banyak hal yang sudah dilakukan tetapi belum selesai oleh sebab itu di kesempatan beliau untuk maju sebagai Bupati Maybrat guna melanjutkan program yang belum selesai itu,” kata Bastian Isir.

Bastian Isir berharap kepada masyarakat Maybrat agar mari kita jatuhkan pilihan kita terhadap Karel Murafer dan Alex Naa (MUNA) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Maybrat periode 2024-2029. Mereka berdua sudah berbuat bukan berjanji tetapi meletakkan dasar yang baik bagi negeri ini.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *