Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Kerukunan Pemuda Supiori Akan Dilantik 29 Juni 2024

×

Kerukunan Pemuda Supiori Akan Dilantik 29 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Badan pengurus Kerukunan Pemuda Supiori Kota Sorong menggelar pertemuan dalam rangka persiapan pelantikan tanggal 29 Juni 2024.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Bertempat di kediaman Y Kafiar KM 12 Klasaman, Badan pengurus Kerukunan Pemuda Supiori Kota Sorong menggelar pertemuan dalam rangka persiapan pelantikan tanggal 29 Juni 2024.

Ketua panitia pelantikan Wilson Talahatu Burdam, SH mengatakan pelantikan kerukunan pemuda Supiori akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juni 2024 yang mana sesuai rencana gedung Lambertus Jitmau dijadikan tempat pelantikan.

Example 300x600

“Kerukunan Pemuda Supiori ini akan melangsungkan acara pelantikan yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 29 Juni 2024 di gedung Lambertus Jitmau,” ujar Ketua Panitia, Wilson Talahatu/Burdam, Rabu (19/6/2024).

Wilson Talahatu/Burdam katakan Kerukunan Pemuda Supiori direncanakan akan dilantik oleh Pj Walikota Sorong Septinus Lobat. Saat ini panitia pelaksana melakukan berbagai persiapan dan konsolidasi yang melibatkan semua pemuda-pemudi Supiori

“Saat ini panitia telah melakukan konsolidasi dengan pemuda-pemudi Supiori. Persiapan panitia hingga saat ini sudah mencapai 80 persen,” kata Wilson.

Kegiatan pelantikan badan pengurus Kerukunan Pemuda Supiori direncanakan akan dihadiri Bupati Kabupaten Supiori, Panitia juga mengundang Kepala Suku Lintas Papua dan kepala-kepala suku lain yang berada di Kota Sorong,

Sementara itu, Yoseph Kafiar, S.Sos Koordinator Bidang Sosial dan Politik Kerukunan Pemuda Supiori mengatakan rapat yang digagas dalam rangka persiapan pelantikan badan pengurus Kerukunan Pemuda Supiori guna menata struktur lembaga dan keabsahan lembaga.

“Kami hari ini rapat dalam rangka persiapan pelantikan badan pengurus Kerukunan Pemuda Supiori, rapat ini guna menata struktur lembaga, untuk struktur sudah lengkap dan keabsahan lembaga dan persiapan lain yang menunjang kegiatan pelantikan,” ucap Yoseph Kafiar.

Guna mensukseskan jalannya pelantikan, Yoseph Kafiar berharap dukungan penuh dari semua masyarakat Supiori yang berada di Kota Sorong.

“Kita berharap panitia yang terlibat dalam kegiatan agar fokus menghadiri setiap pertemuan dan kegiatan dalam rangka menyongsong hari H, kita sangat mengharapkan dukungan dari semua masyarakat Supiori yang ada di Kota Sorong,” harap Yoseph.

Ditempat yang sama, Ketua Kerukunan Pemuda Supiori, Fredic Wambrauw menjelaskan tujuan dari organisasi masyarakat kepemudaan kerukunan pemuda Supiori adalah sebagai rumah besar bagi anak-anak Supiori yang lahir besar di wilayah Sorong Raya. Ormas ini juga dibentuk untuk mereka yang berasal dari kabupaten Supiori yang sedang bekerja dan menjalani pendidikan baik SMK/SMK dan perguruan tinggi.

“Saya menghimbau untuk semua anak2 Supiori yang ada di kota Sorong Untuk mari kita bergandeng tangan jalan bersama besarkan wadah kerukunan pemuda Supiori. Sesuai dengan tema kita “Mgorama Kobe Oser Kosambrauw Ma Kobawes” yang artinya (Kamu Datang Kita Bersatu, Membangun Satu Kekuatan Melalui Kerukunan Pemuda/i Supiori),” ujar Fredic Wambrauw mengakhiri.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *