Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Jelang Laga Kontra Indonesia, Pelatih Irak: Jika Relax di Lapangan Tentu Kami Akan Kalah

×

Jelang Laga Kontra Indonesia, Pelatih Irak: Jika Relax di Lapangan Tentu Kami Akan Kalah

Sebarkan artikel ini
Pelatih Irak Jesus Casas saat menjalani latihan di Stadion A Senayan, Jakarta Rabu 5 Juni 2024(Foto:ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Timnas Irak Jesus Casas menilai anak asuhnya akan kesulitan menghadapi Indonesia jika bermain dengan relax alias berleha-leha saat laga berlangsung. Hal itu disampaikam Casas dalam konfrensi pers di Jakarta, Rabu (5/6/2024).

“Jika kita relax di lapangan tentu kami akan kalah. Jadi kami akan fokus, kompeititif karena Indonesia adalah tim yang sangat bagus,” tambahnya.

Example 300x600

Selain itu, Casas menilai laga menghadapi Squad Garuda besok akan terasa berbeda dibanding saat Piala Asia 2024 di Qatar silam. Sebab, potensi tim asuhan Shin Tae Yong saat ini tengah dalam kondisi baik.

“Tentu besok akan jadi pertandingan yang berbeda baik itu di Qatar atau Basra,” paparnya.

Lebih rinci, Casas menerangkan tak menutup kemungkinan akan merotasi sejumlah pemainnya untuk melihat potensi yang dimiliki.

Pelatih berusia 50 tahun itu juga optimis bisa menaklukan Indonesia meski Irak telah dipastikan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

“Saya masih ingat mereka punya pemain dari Eropa dan mereka berkembang, saya tentu percaya diri dengan tim saya, tapi setiap pertandingan tentu berbeda,” kata Casas memungkasi.

Example 300250
Example 120x600