Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Teknologi

iQOO Neo 9S Pro: Smartphone Terbaru dengan Spesifikasi Tinggi dan Harga Terjangkau

×

iQOO Neo 9S Pro: Smartphone Terbaru dengan Spesifikasi Tinggi dan Harga Terjangkau

Sebarkan artikel ini
iQOO Neo 9S Pro/(instagram/@askinbox)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, BANJARMASIN – Dalam upayanya mendominasi pasar smartphone, iQOO kembali meluncurkan produk terbaru yang siap bersaing di kelasnya, yakni iQOO Neo 9S Pro.

Smartphone ini membawa sejumlah peningkatan yang membuatnya berbeda dari generasi sebelumnya.

Example 300x600

Informasi mengenai smartphone iQOO Neo 9 Pro sebelumnya telah mengemuka, namun kali ini iQOO menambahkan embel-embel ‘S’ pada varian terbarunya.

Hal ini menambah daya tarik tersendiri bagi konsumen yang menantikan inovasi terbaru dari iQOO.

Berdasarkan informasi dari GSMArena, spesifikasi yang ditawarkan oleh iQOO Neo 9S Pro memiliki kemiripan dengan iQOO Neo 9 Pro.

Kedua varian ini sama-sama ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 9300, yang menjamin performa optimal untuk berbagai kebutuhan, mulai dari gaming hingga multitasking.

Spesifikasi lengkap iQOO Neo 9S Pro, dibekali Chipset Mediatek Dimensity 9300+, Layar 6.78” LTPO OLED, 144Hz Refresh Rate, Memori RAM 12-16GB, ROM 512GB-1TB, Kamera Utama Dual-Camera 50MP Wide, 50MP Ultrawide, Kamera Depan 16MP, dan Baterai 5.160mAh dengan Fast Charge 120W.

Dengan dukungan chipset Mediatek Dimensity 9300+, iQOO Neo 9S Pro menawarkan performa yang sangat tinggi.

Chipset ini dirancang untuk menangani berbagai tugas berat dengan efisien, memastikan pengalaman pengguna yang mulus dan responsif.

Baik untuk bermain game, streaming video, atau menjalankan aplikasi berat, chipset ini mampu memberikan kinerja yang optimal.

Layar 6.78 inci LTPO OLED dengan refresh rate 144Hz memberikan pengalaman visual yang memukau.

Teknologi LTPO memungkinkan penyesuaian refresh rate secara dinamis, yang tidak hanya meningkatkan kualitas tampilan tetapi juga menghemat daya baterai.

Refresh rate tinggi memastikan animasi dan transisi layar terlihat sangat halus, ideal untuk gaming dan menonton video berkualitas tinggi.

iQOO Neo 9S Pro hadir dengan pilihan memori yang mengesankan, yaitu RAM 12-16GB dan penyimpanan internal 512GB hingga 1TB.

Kapasitas besar ini memastikan kamu dapat menyimpan banyak aplikasi, game, foto, dan video tanpa khawatir kehabisan ruang. Selain itu, performa multitasking menjadi lebih lancar dan cepat.

Sistem kamera ganda dengan sensor 50MP wide dan 50MP ultrawide memberikan fleksibilitas dalam fotografi.

Kamera utama mampu menghasilkan foto dengan detail tinggi, sementara kamera ultrawide memungkinkan pengambilan gambar dengan sudut yang lebih luas.

Kamera depan 16MP juga cocok untuk selfie dan video call berkualitas tinggi.

Baterai berkapasitas 5.160mAh pada iQOO Neo 9S Pro mampu bertahan lama untuk penggunaan sehari-hari.

Dilengkapi dengan teknologi fast charge 120W, pengisian daya menjadi sangat cepat dan efisien. Kamu tidak perlu khawatir kehabisan baterai di tengah aktivitas penting.

Untuk harga, iQOO Neo 9S Pro ditawarkan dengan harga yang cukup variatif.

Varian 12/512GB dibanderol mulai dari 7 jutaan Rupiah, varian 16/512GB di rentang 8 jutaan Rupiah, dan varian 16/1TB dijual sekitar 9 jutaan Rupiah.

Namun, harga tersebut merupakan harga jual di China, dan kemungkinan akan mengalami kenaikan ketika didistribusikan secara global.

iQOO Neo 9S Pro hadir dengan spesifikasi tinggi dan berbagai fitur unggulan yang membuatnya menjadi pilihan menarik di pasar smartphone.

Dengan performa chipset yang kuat, layar berkualitas tinggi, kapasitas memori besar, dan sistem kamera canggih, iQOO Neo 9S Pro siap memenuhi kebutuhan pengguna modern.

Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau untuk spesifikasi yang diberikan, menjadikannya salah satu smartphone yang layak untuk dipertimbangkan.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *