Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

HUT Kabupaten Sorong ke-57, Momentum Lanjutkan Pembangunan

×

HUT Kabupaten Sorong ke-57, Momentum Lanjutkan Pembangunan

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Sorong Edison Siagian saat melakukan pemotongan tumpen pada peringatan HUT Kabupaten Sorong ke-57 tahun.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Pemerintah Kabupaten Sorong menggelar upacara untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sorong yang ke-57, Jumat (14/6/2024), di Alun-alun Aimas.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj)Bupati Sorong, Edison Siagian dan turut hadir sejumlah pejabat provinsi Papua Barat Daya. Forkopimda, instansi vertikal, ASN lingkup Kabupaten Sorong, serta pelajar.

Example 300x600

Edison dalam sambutannya mengatakan bahwa di usia yang ke-57 tahun, Kabupaten Sorong merupakan wilayah pemerintahan induk telah memekarkan 5 (lima) daerah otonom baru, diantaranya yaitu Kota Sorong, Kabupaten Sorong Selatan, Kabupaten Maybrat, Kabupaten Tambrauw dan Kabupaten Raja Ampat.

Sehingga aktifitas Pemerintahan Kabupaten Sorong yang dulunya berada di Kota Sorong berpindah ke Kota Baru Aimas dan saat ini menjadi pusat pelayanan Pemerintahan, serta aktifitas sosial dan ekonomi masyarakat.

Sebagai konsekuensi dari pindahnya pusat Pemerintahan serta luasnya wilayah Kabupaten Sorong, maka Pemerintah Daerah terus memacu pembangunan di berbagai bidang,”ujarnya.

“Oleh karena itu, melalui peringatan hari jadi ini, kita gunakan sebagai momentum untuk mengingat kembali bahwa setiap capaian pembangunan yang kita raih saat ini adalah berkat kerja keras para pendahulu kita. Tugas kita hanyalah melanjutkan pembangunan yang telah mereka rintis dan perjuangkan,”ujarnya.

Sebagai wujud syukur dan terima kasih kepada para pendahulu, sambung Edison, untuk itu Kabupaten Sorong terus bertekad untuk tetap bekerja dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan tanah malamoi.

“Semua pencapaian pencapaian yang telah diraih Kabupaten Sorong, tentunya berkat dukungan dan kerjasama dari seluruh elemen yang ada di Kabupaten Sorong, baik masyarakat, unsur legislatif, TNI / POLRI dan stakeholders lainnya,”tuturnya,

Kepada para ASN di Kabupaten Sorong, Edison juga menaruh harapan besar untuk senantiasa berdedikasi dan memiliki loyalitas yang tinggi dalam setiap pekerjaan yang dilakukan demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *