Properti

Green Pramuka City Luncurkan Japandi Style, Sasar Pemilik Pertama  

×

Green Pramuka City Luncurkan Japandi Style, Sasar Pemilik Pertama  

Sebarkan artikel ini
Produk baru Apartemen Grre Pramuka City yang dibandrol dengan harga dari Rp700 jutaan per unit dengan luasan 33 m2.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA –  Pengembang apartemen apartemen Green Pramuka City meluncurkan hunian dengan desain interior bergaya Japandi. 

Japandi style adalah gaya desain Jepang dan Skandinavia yang baru lahir sekitar tahun 2017. Gaya desain ini memiliki nilai estetika tinggi, menawarkan fleksibilitas dalam hal personalisasi, dan pemilik dapat menambahkan sentuhan aksen, karya seni dan lainnya yang mencerminkan personal taste.

Manager Marketing Green Pramuka City, Sonny Handoko, mengatakan produk hunian baru Japandi Style saat ini sedang populer dan digemari oleh konsumen.

“Banyak orang tertarik dengan interior Japandi, terutama calon pemilik pertama apartemen,” ujar Sonny di sela-sela peluncuran hunian Japandi Style di kawasan Apartemen Green Pramuka City, Jakarta, Rabu (5/6/2023).

Sonny mengungkapkan harga satu unit Japandi Style dibandrol mulai dari Rp700 jutaan per unit dengan luasan 33 m2, sementara cicilannya mulai dari Rp 5 jutaan. “Terdapat tiga pilihan dengan desain interior bergaya Japandi, yaitu hunian satu kamar, hunian dua kamar, dan tipe studio” jelasnya.

Head of Communications GPC, Lusida Sinaga menambahkan, kehadiran Japandi Style pada unit baru ini membuktikan bahwa Green Pramuka City dinamis dan selalu mengikuti perkembangan zaman.Kehadiran Japandi juga sekaligus menjadi komitmen Green Pramuka City dalam menciptakan hunian yang nyaman dengan mengikuti selera pasar. 

“Ke depan Japandi style ini yang akan menjadi produk unggulan kita, di samping  adanya keunggulan lokasi strategis yang dimiliki Green Pramuka City,” ungkapnya. 

Lusida menerangkan, keunggulan Japandi Style yang kita gunakan saat ini adalah Japandi Modern, tak hanya mengutamakan estetika, tapi juga memiliki sentuhan elegan serta mewah. Pada gaya Japandi modern ini, dominasi warna yang digunakan pada dinding ataupun perabotan adalah abu-abu, coklat dan putih. Selain itu, gaya Japandi modern pun ditandai dengan adanya motif marmer dan aksen warna coklat yang diletakkan secara strategis, tapi tampilannya tidak berlebihan. Kemudian, ada pula aksen kayu berwarna medium hingga gelap yang menjadi satu kesatuan.

“Jadi dengan desain Japandi ini menciptakan ruang yang menenangkan dimana perpaduan warna netral dan material alami memberikan kesan damai dan segar dalam ruangan,” bebernya. 

Selain itu, tambah Lusida dengan kehadiran Japandi Style ini diharapkan dapat menjangkau selera pasar di semua kalangan sampai generasi muda yang lebih kekinian dan dinamis. Ditambah lagi untuk desain interior Japandi ini Green Pramuka City bekerjasama dengan Dekoruma yang sudah menjadi no 1 Japandi Style Furnishing. 

Selain keunggulan Japandi Style, Green Pramuka City menawarkan berbagai fasilitas seperti pusat perbelanjaan, kolam renang, jogging track dan lainnya, serta aksesibilitas lokasinya yang strategis di pusat Jakarta. Dimana Apartemen Green Pramuka City dekat dengan Halte Transjakarta Pramuka BPKB, dan Halte Transjakarta Kayu Putih Rawasari, Stasiun Kramat, serta dekat dengan Stasiun LRT yang dalam proses pembangunan. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *