Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerah

Gelar Rakerda, DWP Papua Barat Daya Bahas Program Kerja

×

Gelar Rakerda, DWP Papua Barat Daya Bahas Program Kerja

Sebarkan artikel ini
Foto bersama ketua DWP Papua Barat Daya dengan PJ. Sekda Papua Barat Daya Jhony Way .
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, SORONG-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Papua Barat Daya menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke II tahun 2024 di Panorama Hotel Sorong, Jumat (31/5/2024).

Acara yang dibuka oleh Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Papua Barat Daya, Jhoni Way, S.Hut., ini mengusung tema, ‘Penguatan fungsi dan organisasi Dharma Wanita Persatuan untuk mendukung kinerja Pembangunan Nasional, khusus pembangunan Daerah’.

Example 300x600

Pj Sekda dalam sambutannya mengapresiasi Raker ke II Dharma Wanita Provinsi Papua Barat Daya, ia berharap dengan adanya rapat kerja ini, para pengurus dapat duduk bersama dan bertukar pikiran dengan mengeluarkan ide-ide yang baik tentunya.

“Rakerda ini diharapkan dapat menyelesaikan setiap permasalahan yang muncul,” ucap Jhoni Way.

Pj Sekda juga berharap, rakerda kali ini bisa merefleksi kinerja para pengurus dalam setiap program kerja agar organisasi DWP Papua Barat Daya ini semakin hari semakin baik.

Sementara itu, ketua DWP Papua Barat Daya, Icha Indah Damayanti Way mengatakan, Rakerda ini adalah tindak lanjut dari Rakernas yang telah dilaksanakan pada bulan September tahun 2023 lalu.

“Tidak ada kata terlambat jika kita bekerja dan berkarya, karena kegiatan ini juga merupakan kesempatan yang baik untuk merefleksikan peran organisasi bagi kesejahteraan anggota dan keluarganya,”ujarnya

Menurutnya, peran DWP sebagai istri ASN mempunyai andil terhadap pembangunan nasional dan daerah melalui program-program kerjanya, yang meliputi bidang pendidikan bidang ekonomi dan bidang sosial budaya.

“Di mana program kerja ini harus dirasakan manfaatnya oleh anggota agar dapat berdampak positif bukan hanya bagi anggota tapi juga kepada masyarakat,”jelasnya.

Example 300250
Example 120x600