Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Gantikan Shin Tae Yong, Erick Thohir Hadir dalam Drawing Kualifikasi Piala Dunia 2026

×

Gantikan Shin Tae Yong, Erick Thohir Hadir dalam Drawing Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum PSSI Erick Thohir. (Foto: ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PSSI Erick Thohir memastikan hadir dalam undian (drawing) Asian Football Confederation (AFC) putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 27 Juni.

Keputusan itu diambil Erick lantaran saat ini kondisi kesehatan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong (STY) belum seratus persen pulih.

Example 300x600

“Kehadiran Erick Thohir akan menandai komitmen dan dukungan PSSI dalam menghadapi tantangan kompetitif di ranah sepak bola Asia,” demikian keterangan PSSI secara tertulis yang diterima, Senin (24/6/2024).

Sementara itu, PSSI juga terus berkoordinasi dengan tim medis untuk memantau kondisi kesehatan Pelatih berdarah Korea Selatan itu.

Pria yang menjabat sebagai menteri BUMN itu pun menyampaikan doa dan dukungan terbaiknya bagi kesembuhan pelatih yang telah menelurkan prestasi gemilang bagi Timnas Indonesia.

“Saya minta agar coach Shin dapat fokus pada pemulihannya dengan tenang, agar dapat kembali dengan sehat dan pulih,” ujarnya.

Pertandingan putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 melibatkan 18 negara termasuk timnas Indonesia.

Nantinya, seluruh tim akan dibagi menjadi tiga grup dan masing-masing juara grup serta runner up akan langsung lolos menuju Piala Dunia 2026.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *