BeritaDaerah

Direktur Bank Papua Resmikan Gedung Baru Bank Papua Cabang Pembantu Sesna Teminabuan

×

Direktur Bank Papua Resmikan Gedung Baru Bank Papua Cabang Pembantu Sesna Teminabuan

Sebarkan artikel ini
Direktur Bank Papua, Isack Samuel Wopari meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Papua cabang Teminabuan Kabupaten Sorong Selatan, Foto Ferry Thesia/TN

TEROPONGNEWS.COM, TEMINABUAN – Direktur Bank Papua, Isack Samuel Wopari meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Papua cabang Teminabuan Kabupaten Sorong Selatan di Sesna, Selasa (04/06/2024).

Peresmian tersebut dihadiri Direktur Operasional Bank Papua Isack Samuel Wopari bersama istri Dina Wopari Ketua Persatuan Istri Pegawai Bank Papua bersama tim, Asisten I, Yosep Bless Asisten I, dan Asisten II, Yohan Hedrik Kukurule dan sejumlah pimpinan OPD lainnya.

Direktur Operasional Bank Papua, Isak Samuel Wopari dalam sambutannya mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan yang maha kuasa atas terlaksananya peresmian gedung baru Bank Papua KCP sesna Teminabuan Sorong Selatan Provinsi Papua Barat Daya.

Isak Samuel Wopari berharap dengan dibangunnya Kantor Kas Cabang Pembantu di Teminabuan diharapkan dapat menunjang kelancaran pelayanan Pemerintah Daerah.

“Dengan adanya gedung baru yang di sediakan oleh pemerintah daerah kepada Bank Papua, Untuk menunjang kelancaran pelayanan kepada pemerintah daerah dan masyarakat Sorong Selatan,” kata Direktur Operasional Bank Papua.

Isack Wopari mengatakan Bank Papua tetap berkomitmen untuk menjadi mitra keuangan bagi Pemerintah Daerah, Bank Papua bukan anak tiri melainkan Bank Papua adalah anak kandung dari Pemerintah Daerah.

Meski di Kabupaten Sorong Selatan ada beberapa Bank Nasional di daerah itu, kata Isack kami sama- sama hadir untuk melakukan pelayanan dari bidang perbankan.

“Kami bukan anak tiri tapi kami anak kandung buktinya ada kami bisa hadir sampai di inanwatan sana, kalau kami hitung hitung secara bisnis belum dapat itu apa yang di sebut dengan bisnis, dengan masyarakat inanwatan, tapi karena hati kami mau masuk melayani masyarakat Papua sana,” lanjut Wopari.

Sebagai Direktur Operasional Bank Papua, Isack Wopari berkomitmen sebelum turun dari jabatannya, Bank Papua akan buka satu kantor kas di kokoda untuk melayani masyarakat di sana.

Sementara itu, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunam Kabupaten Sorong Selatan, Yohan Hedrik Kukurule menyampaikan gedung baru bank KCP sesna merupakan bangunan yang kepemilikannya ada di Pemerintah Daerah.

Ia menyebut Bank Papua sebagai pengelola keuangan daerah wujud nyata dan apresiasi kami pemerintah daerah, dengan menyediakan satu gedung baru kepada Bank Papua.

“Dengan adanya gedung baru untuk dapat melakukan proses pelayanan yang lebih baik kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat Sorong Selatan,” ujar Yohan Hedrik Kukurule.

Ia menambahkan dalam waktu dekat Pemerintah Daerah akan datangi kepala Bank Papua cabang teminabuan untuk segera membuka pelayanan kantor kas di kokoda sehingga mempermudah masyarakat di sana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *