Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahKemanusiaan

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78, Polres Raja Ampat Gelar Bhakti Sosial

×

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78, Polres Raja Ampat Gelar Bhakti Sosial

Sebarkan artikel ini
Kapolres Raja Ampat, AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K,. M.I.K memimpin langsung kegiatan bhakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024. Foto : Humas Polres Raja Ampat/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang akan dirayakan setiap 1 Juli, jajaran Polres Raja Ampat melaksanakan kegiatan bakti sosial bertajuk anjangsana ke sejumlah tempat di Waisai dengan memberikan bantuan sembako kepada warga, Senin (24/6/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Raja Ampat, AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K,. M.I.K dan diikuti PJU Polres setempat serta pengurus Bhayangkari Polres Raja Ampat.

Example 300x600

Kegiatan bakti sosial ini adalah bagian dari upaya Polres Raja Ampat untuk mempererat hubungan dengan masyarakat sekaligus membantu warga yang membutuhkan.

Kapolres Raja Ampat, AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K,. M.I.K saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga di Kompleks Pasar Pinang Waisai,

Kapolres Raja Ampat, AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K,. M.I.K menegaskan bahwa kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat tidak hanya dalam penegakan hukum, tetapi juga dalam kegiatan sosial yang bermanfaat.

Edwin Parsaoran bersama PJU dan pengurus Bhayangkari berkeliling dari panti asuhan cahaya al Qodiri, Komplek pertanian, Pangkalan ojek perumahan 100 dan Pasar pinang Waisai Raja Ampat untuk menyerahkan paket sembako secara langsung kepada warga.

Paket sembako yang dibagikan berisi berbagai kebutuhan pokok dalam bentuk sembako. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari

“Kami ingin menunjukkan bahwa polisi hadir untuk masyarakat dalam segala aspek kehidupan. Bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita di Kp. Sawah Balong,” ujar Kapolres Raja Ampat.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momentum untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, membangun kepercayaan, dan memperkuat sinergi antara polisi dan warga.

Kehadiran langsung Kapolres dan anggotanya di tengah-tengah masyarakat menunjukkan komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Melalui sentuhan humanis dan kepedulian, Polres Raja Ampat berhasil menanamkan nilai-nilai kemanusiaan yang mendalam.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan antara Polri dan masyarakat semakin erat dan harmonis.

Hari Bhayangkara ke-78 menjadi momen yang tepat untuk merefleksikan kembali peran Polri dalam melayani dan mengayomi masyarakat dengan sepenuh hati.

Sebagai penutup, AKBP Edwin Parsaoran menyampaikan pesan kepada warga untuk selalu menjaga kebersamaan dan gotong royong sehingga terciptanya Kamtibmas di wilayah hukum Polres Raja Ampat

“Mari kita jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita bersama-sama. Polri akan selalu siap membantu dan mendampingi masyarakat dalam segala situasi,” tutupnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *