Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerah

Dalam Pengaruh Alkohol, Pemotor Laka Tunggal Meninggal Dunia

×

Dalam Pengaruh Alkohol, Pemotor Laka Tunggal Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Seorang pengendara sepeda motor di Merauke berinisial NA berusia 20 tahun meninggal dunia saat terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Brawijaya, Jumat (14/6/2024) sekitar jam 02.30 WIT subuh.

Kasat Lantas Polres Merauke AKP Noviriani mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut mengakibatkan pemotor meninggal akibat benturan pada bagian dada karena saat berkendara pemotor dalam pengaruh miras.

Example 300x600

“Saudara NA ini laka tunggal dan meninggal dunia, diduga dalam pengaruh alkohol,” ujar Kasat Lantas saat dikonfirmasi pasca kejadian.

Kronologi kejadian diceritakan bahwa Kawasaki KLX D-Tracker No. Pol PA 1006 FT yang dikendarai oleh saudara NA yang diduga dalam pengaruh minuman beralkohol melaju dari arah selatan ke utara atau dari arah Jalan Ahmad Yani menuju Libra, sesampainya di depan perumahan warga pengendara hilang kendali dan keluar dari badan jalan lalu menabrak pohon yang berada di atas trotoar.

Pengendara dan motornya terjatuh dan korban mengalami luka-luka, selanjutnya korban dilarikan ke RSUD Merauke, sesampainya di RSUD Merauke pengendara dinyatakan meninggal oleh para medis.

Berulang kali petugas Lantas selalu mengingatkan dan mengimbau agar masyarakat memperhatikan keselamatan saat berkendara. Seperti menggunakan kelengkapan keselamatan kendaraan, tidak mengkonsumsi minuman keras jika masih melakukan perjalanan, tidak kebut-kebutan dan patuhi aturan lalulintas di jalan.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *