Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaBisnis

Aston Hotel Sorong Jadi Pilihan Menginap Ma’ruf Amin Saat Kunker di Papua Barat Daya

×

Aston Hotel Sorong Jadi Pilihan Menginap Ma’ruf Amin Saat Kunker di Papua Barat Daya

Sebarkan artikel ini
Foto bersama Wapres Ma'ruf Amin dan istri dengan staff Aston Hotel Sorong.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Aston Sorong Hotel & Conference Center kembali menjadi piilihan Wakil Presiden (Wapres ) Ma’ruf Amin beserta rombongan selama melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kota Sorong, Papua Barat Daya.

Setelah tiba di Bandara DEO Sorong dengan menggunakan menggunakan pesawat TNI AU Type : C – 130, Rabu (5/6/2024). Wapres beserta rombongan langsung menuju Aston Sorong untuk beristirahat.

Example 300x600

Marketing Communication Manager, Dana Marini mengatakan bahwa suatu kehormatan Wapres Ma’ruf Amin kembali memiliki Aston Sorong untuk menginap dan melakukan sejumlah kegiatan di Ballroom Aston Sorong.

“Kunjungan kali ini menjadi kunjungan ke dua bapak Wapres dan rombongan di Hotel ASTON Sorong. Di mana kunjungan Wapres yang pertama kali pada tahun lalu 2023,”ujarnya.

Menurutnya, kunjungan kali ke 2 ini menjadikan Aston Sorong Center menjadi Hotel yang tepat, dikarenakan seluruh staff Hotel telah mempersiapkan kedatangan Wapres dengan sangat professional.

“Pelayanan yang diberikan kali ini kami maksimalkan, mengingat ini adalah kunjungan beliau yang ke 2. Kami lengkapi segala kebutuhan pak Wapres dan juga service maksimal dari seluruh staff. Dengan demikian, Aston Sorong akan menjadi pilihan utama dan satu –satunya pada kunjungan tamu VIP,”pungkasnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *