Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaOlahraga

Argentina Sukses Amankan Tiga Poin di Copa America 2024 Kontra Kanada

×

Argentina Sukses Amankan Tiga Poin di Copa America 2024 Kontra Kanada

Sebarkan artikel ini
Kapten Timnas Argentina Lionel Messi saat melakoni debut di Copa America 2024 di Stadion Mercedes Benz, Atlanta, Jumat (21/6/2024)(Foto:copaamerica.com).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Juara Piala Dunia 2022 Argentina sukses memulai kampanye Copa America di Amerika Serikat 2024 usai membekuk Kanada dengan skor 2-0 pada laga pembuka Grup A di Stadion Mercedes Benz, Atlanta, Jumat (21/6/2024).

Sejak menit awal, Argentina berinisiatif tampil menyerang dimulai lewat sepakan jarak jauh Leandro Paredes namun masih berada diatas mistar gawang Kanada.

Example 300x600

Kanada yang kalah dalam penguasaan bola mencuri peluang sebelum peluit akhir babak pertama berbunyi. Pada menit ke-42, Stephen Eustaquio mencuri kesempatan untuk mencetak gol ketika ia terbebas melakukan sundulan.

Namun sayang sundulanya mampu dimentahkan kiper Emiliano Martinez. Babak pertama pun usai dengan skor kacamata.

Tampil dengan komposisi pemain yang ciamik, Tim Tango tak kehabisan akal untuk mengkreasikan setiap peluang. Terbukti pada menit ke-49 sepakan Julian Alvarez berhasil merobek jala lawan usai menyambut umpan brilian gelandang Liverpool Alexis Mac Allister.

Unggul dari segi penguasaan bola dan sepakan kearah gawang membuat Lionel Messi Cs mudah memanfaatkan peluang lewat sisi lapangan.

Puncaknya, gol yang ditunggu-tunggu Argentina muncul melalui pemain pengganti Lautaro Martinez. Melalui umpan cantik Messi pada menit ke-88.

Kemenangan itu membuat anak asuh Lionel Scaloni sukses memuncaki klasmen dengan torehan tiga poin mengungguli Peru dan Chile yang belum pernah bertanding. Sedangkan Kanada harus rela berada di posisi juru kunci.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *