Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Arda Guler Cetak Gol Spektakuler Bantu Turki Libas Georgia 3-1

×

Arda Guler Cetak Gol Spektakuler Bantu Turki Libas Georgia 3-1

Sebarkan artikel ini
Selebrasi Arda Guler usai mencetak gol spektakuler kontra Georgia dalam laga Grup F Euro 2024 di Signal Iduna Park, Jerman, Selasa (18/6/2024)(Foto: Uefa.com).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Gelandang serang Timnas Turki Arda Guler berhasil mencatatkan namanya dipapan skor lewat gol tendangan jarak jauh ke gawang Georgia pada laga Grup Euro 2024 di Signal Iduna Park, Selasa (18/6/2024).

Tampil impresif dalam mengolah si kulit bundar, Guler jadi pemain kunci kemenangan Turki. Berkat gol nya tim berjuluk The Cresent-Star itu unggul 2-1 atas Georgia.

Example 300x600

Anak asuh Vincenzo Montella itu mengaku senang dapat membantu Turki lewat sepakan indah kaki kanannya yang gagal di halau kiper Giorgi Mamardashvili.

“Saya sangat bahagia, sulit untuk menggambarkannya. Saya sering bermimpi mencetak gol seperti ini. Saya selalu berusaha keras untuk membalas dukungan yang sudah saya terima,” ujar pemain Real Madrid itu yang dilansir Reuters, Rabu (19/6/2024).

Gelandang Real Madrid itu menjelaskan kerap berlatih tendangan jarak jauh sebelum akhirnya mampu menorehkan namanya sebagai pencetak gol di ajang Piala Eropa.

“Belakangan saya sering melatih tendangan ini di akhir sesi latihan. Saya senang bisa mencetak gol seperti ini,” lanjutnya.

Diketahui, Turki sempat membuka keunggulan berkat gol Mert Muldur sebelum akhirnya Georges Mikautadze berhasil menyamakan kedudukan di babak pertama. Turki kemudian berhasil mencetak dua gol lagi di babak kedua melalui aksi ciamik Arda Guler dan Kerem Akturkoglu.

Adapun atas kemenangan ini membuat tim berjuluk The Cresent-Star memuncaki klasemen sementara Grup F dengan tiga poin. ***

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *