BeritaPemerintahan

57 Guru SMA dan SMK di Kabupaten Sorong Terima SK P3K

×

57 Guru SMA dan SMK di Kabupaten Sorong Terima SK P3K

Sebarkan artikel ini
Pj bupati Sorong Edison Siagian menyerahkan SK P3K kepada 57 guru SMA dan SMK yang ada di kabupaten Sorong. (Diskominfo Kabsor)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Sebanyak 57 guru SMA dan SMK terima Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang diserahkan langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Sorong, Edison Siagian, Senin (3/6/2024) di Pendopo Kediaman Bupati Sorong.

Pj. Bupati Sorong, Edison Siagian dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 57 P3K yang baru saja menerima SK.

“Momentum ini dapat menjadi semangat, sekaligus pemacu bagi saudara untuk meningkatkan kinerja, serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan profesionalisme yang tinggi,”ujar Edison.

Edison menyebut, guru yang sudah menerima SK hari ini telah resmi menjadi bagian dari ASN di Pemerintah Kabupaten Sorong. Ia yakin, mereka yang menerima SK hari ini merupakan SDM unggul yang ahli dalam bidangnya.

“Kepada P3K selamat menjalankan tugas sesuai instansi masing-masing. Sekali lagi saya ucapkan selamat, semoga dengan diangkatnya menjadi P3K dapat menambah semangat dalam membangun tanah Malamoi,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *