Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Wow, Akun Instagram Jurgen Klopp Tembus Angka 1 Juta Pengikut dalam Sehari

×

Wow, Akun Instagram Jurgen Klopp Tembus Angka 1 Juta Pengikut dalam Sehari

Sebarkan artikel ini
Jurgen Klopp saat menyapa penggemar di Anfield Stadium, foto(instagram/@kloppo).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Usai memutuskan untuk meninggalkan Liverpol FC pada akhir musim nanti, akun instagram Jurgen Klopp berhasil menembus angka satu juta pengikut dalam waktu satu hari saja pada Minggu 20 Mei 2024.

Penggemar Liverpool seakan dibuat tak menyangka Klopp memutuskan untuk membuat akun instagram pribadi dengan nama @kloppo.

Example 300x600

Pasalnya semenjak melatih tim yang berjuluk The Reds tersebut, Jurgen Klopp tidak mempunyai akun Instagram.

Tercatat hingga Minggu (20/5) malam, jumlah pengikut instagram pelatih kelahiran Jerman itu telah mencapai 1,7 juta.

Dalam unggahannya, Klopp mengucapkan rasa terimakasih kepada penggemar Liverpool FC atas dukungannya saat menjadi juru taktik selama sembilan musim.

Adapun laga terakhir menghadapi Wolves menjadi momen manis Klopp sebagai pelatih The Reds diikuti dengan lagu kebangsaan Liverpool “You’ll Never Walk Alone”.

Paska datangnya Klopp, Liverpool sukses menjadi yang solid dan konsisten. Tercatat, Mo Salah dan kawan kawan mampu memenangi liga Inggris, Piala Liga, dan Liga Champions Eropa.

“Saat-saat yang luar biasa. Kami tidak perlu berpura-pura bahwa ini adalah pekan yang biasa, karena ini adalah pekan yang luar biasa,” ungkap Klopp dalam laman resmi klub dikutip, Minggu (20/5/2024).

Example 300250
Example 120x600