Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPeristiwa

Selang Kompor Gas Bocor, 9 Warga Sorong Alami Luka Bakar

×

Selang Kompor Gas Bocor, 9 Warga Sorong Alami Luka Bakar

Sebarkan artikel ini
warga saat mengevakuasi korban kebakaran untuk dibawa ke rumah sakit. Diduga kebakaran akibat selang Kompor gas yang bocor.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM,SOROMG – Sebuah kompor gas diduga mengalami kebocoran, meledak dari salah satu rumah warga di Jl. Kartini, Boswesen, Kota Sorong, Papua Barat Daya.

Akibat kejadian ini, 9 orang mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit Jhon Piet Wanane untuk mendapatkan perawatan medis.

Example 300x600

Kapolresta Sorong Kota, Kombes Pol Happy Perdana Yudianto saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa yang terjadi pada Rabu (29/5/2024) malam tersebut.

“Jadi penyebabnya karena semburan api dari kompor gas, dikarenakan selang bocor. Korban yang mengalami luka bakar ada 9 orang dan saat ini sudah di rumah sakit,”ujar Happy kepada teropongnews, Kamis (30/5/2024).

Di samping itu, Happy juga belum bisa mentaksir total kerugian materil. Pihak kepolisian juga telah mendatangi lokasi melakukan olah TKP.

Peristiwa tersebut mengagetkan warga sekitar, karena suara ledakan tersebut terdengar keras. Penghuni rumah kemudian di tolong dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *